Home Auto News Mobil Honda CRV Lama Diskon Sampai Rp 35 Juta!

Mobil Honda CRV Lama Diskon Sampai Rp 35 Juta!

0 231

Mobil Honda CRV, Beberapa waktu yang lalu Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan CR-V generasi terbaru. All New Honda CR-V ini merupakan generasi kelima yang hadir dengan sejumlah pembaruan, termasuk penyematan teknologi turbo di sektor mesin. Dengan perubahan tersebut, tidak heran bila harga Honda CR-V 2017 lebih tinggi dibanding generasi sebelumnya.

Akan tetapi bila harga menjadi pertimbangan Anda dalam membeli mobil baru, maka CR-V generasi keempat bisa dipilih. Beberapa dealer mobil Honda memberikan potongan harga untuk salah satu SUV Honda itu. Menariknya diskon yang ditawarkan termasuk besar. Anda bisa menebusnya dengan potongan harga sebesar Rp 35 juta. Apabila calon konsumen berniat untuk membelinya, maka diskon yang diberikan bisa lebih besar lagi.

“Iya sejak ada yang baru (CR-V), model lamanya kurang dilirik lagi. Jadi buat habisin stok, kami kasih diskon spesial. Kami tawarkan Rp 35 juta, tapi jika mengajukan pembelian bisa lebih dari itu,”  kata seorang tenaga penjual dealer Honda, dikutip dari laman Mobil123.

Honda CRV Indonesia generasi keempat hadir dalam empat varian. Antara lain 2.0 MT, 2.0 AT, 2.4 AT dan 2.4 AT Prestige. SUV ini hadir dengan lampu depan HID yang ditemani Daytime Running Lights (DRL) dan foglamp.

CR-V juga dibekali dengan velg berdiameter 17 dan 17 inci yang mengusung desain sporty. Mobil Honda ini juga mengusung fitur Screen Mirroring yang dapat dimanfaatkan untuk mengakses smartphone iOS dan Android melalui layar sentuh 7 inci.

Tidak hanya itu, Honda CR-V juga dilengkapi dengan i-MID (intelligent Multi Information Display). Fitur ini menampilkan sejumlah informasi seputar konsumsi bahan bakar, rear parking camera display, jam dan lain-lain.

Ada dua varian mesin yang ditawarkan, yakni 2.0 liter dan 2.4 liter. Untuk varian 2.0 liter mengusung teknologi SOHC i-VTEC. Tenaga yang dihasilkan mencapai 155 PS pada puaran mesin 6.500 rpm dengan torsi 19,4 kgm pada putaran 4.300 rpm.

Baca juga: Perbedaan Honda CR-V 2017 dengan Model Lama

Lalu untuk varian mesin 2.4 liter DOHC i-VTEC mempunyai tenaga sebesar 190 PS pada putaran 7.000 rpm dengan torsi 22,6 kgm pada 4.400 rpm. Mesin tersebut ditemani dengan dua opsi transmisi, yakni manual 6-percepatan dan otomatis 5-percepatan.

Guna memberikan pilihan kepada calon konsumen, mobil Honda CRV ini dijual dengan beberapa pilhan warna. Antara lain Crystal Black Pearl, Golden Brown Metallic, Lunar Silver Metallic, Modern Steel dan White Orchid Pearl.

Sementara itu, CR-V terbaru yang meluncur belum lama ini mempunyai tiga tipe, yakni CR-V 2.0 A/T, CR-V 1.5 Turbo (CVT) dan CR-V 1.5 Turbo Prestige. Khusus varian 2.0 A/T hadir dengan kapasitas kabin 5-penumpang. Sementara selain tipe itu mempunyai tiga baris kursi.

Jika harga Honda CR-V 2017 terlalu mahal, Anda bisa memanfaatkan tawaran diskon CR-V model lama. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa bertanya pada dealer yang memberikan promo potongan harga.

Source: honda crv, diskon crv lama, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply