Home Auto News Hyundai Grand i10 GLX dan i10X 2017 Diperkenalkan!

Hyundai Grand i10 GLX dan i10X 2017 Diperkenalkan!

0 214

Hyundai Grand i10, Hyundai Grand i10 GLX hadir menyapa Tanah Air. PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncurkan penyegaran Grand i10 GLX di kawasan Simprug, Jakarta Selatan. Mukiat Sutikno, Presiden Direktur HMI mengatakan bahwa hadirnya mobil Hyundai itu baru pre-launch

Sementara untuk peluncuran resminya akan dilakukan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan berlangsung bulan depan. Selain memperkenalkan Grand i10 GLX, HMI juga menghadirkan New Hyundai Grand i10X. model ini merupakan tipe tertinggi dari varian i10.

Perbedaan model ini dengan pendahulunya terletak di sektor eksterior dan interior. Grand i10X hadir dengan mengusung konsep city car yang stylish dan dibalut dengan tampilan crossover. Melihat bagian luar, mobil baru Hyundai ini mengusung honeycomb grille yang memiliki desain lebih menarik.

Ubahan lainnya terdapat pada dual tone front bumper yang dilengkapi dengan DRL dan foglamp berdesain segar. Mobil ini juga mengusung front lower protection bumper dengan gaya yang lebih modern, serta dikombinasikan dengan stripping merah dan skid plate untuk Grand i10X.

Sedangkan di bagian belakang, untuk i10X dihiasi dengan dual tone rear bumper yang juga memiliki reflektor. Hyundai juga menyertakan rear lower protector yang mengusung desain menarik, berikut reflector & twin chrome tailpipe. Tidak hanya itu, sektor kaki-kaki tampil tak kalah menarik dengan pelek alloy wheel berdesain baru.

Masih ada tawaran menarik lainnya dari Hyundai Grand i10X. Untuk bagian rim dilabur dengan warna hitam dan dikombinasikan garis warna dasar aluminium. Lalu terdapat waist line & side rocker shield yang dipermanis stripping warna merah.

Pindah ke bagian interior, mobil Hyundai ini mengusung new rear air con vent yang mempunyai desain ergonomis. Ini menjadi fitur terbaru dari Grand i10 yang tidak terdapat pada model sebelumnya. Tujuannya adalah untuk memberikan kenyamanan lebih baik bagi penumpang belakang.

Agar perjalanan lebih menyenangkan, hadir head unit 2 DIN dengan front & rear 4-way speaker. Tidak berhenti di situ, pabrikan mobil asal Negeri Ginseng itu juga menyematkan semi bucket seat dan MDPS leather wrapped steering wheel, three spoke design dengan ornamen bezel yang dibubuhkan warna silver.

Hyundai Grand i10 GLX dan i10X ditawarkan dalam dua pilihan transmisi. Yakni manual dan otomatis Shiftronic. Agar memberikan pilihan yang lebih banyak kepada calon konsumen, ada beberapa pilihan warna yang ditawarkan.

Khusus untuk i10 GLX dipasarkan dengan pilihan warna Black, Silver, Orange, Red dan White. Lalu untuk Hyundai i10X mempunyai pilihan warna Red, White, Silver dan Black. Lalu untuk dapur pacu mengandalkan mesin Kappa 1.25 MPV D-CVVT.

Hanya saja belum dapat diketahui berapa harga mobil baru Hyundai ini. Akan tetapi dikatakan bahwa harga Hyundai Grand i10 ini berkisar Rp 170 jutaan sampai dengan Rp 190 jutaan. Tinggal nantikan kehadirannya di GIIAS 2017 nanti.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply