Home Auto News All-New Hyundai i20 2015, Harga Rp 176 Jutaan

All-New Hyundai i20 2015, Harga Rp 176 Jutaan

Hyundai i20 Hatchback Eropa Terbaru Telah Dirilis, Sebelumnya model terbaru Hyundai i20 telah menampakkan wajahnya saat mengaspal jalanan di India. Dan kini All-New Hyundai i20 resmi dihadirkan pada ajang Paris Motor Show yang diadakan di Prancis.

Dilansir dari situr resminya, Hyundai menyatakan bahwa mobil terbaru mereka Hyundai i20 telah dirilis secara resmi dan rencananya model hatchback ini akan dipasarkan pada tahun 2015 mendatang. Mobil ini akan disuguhkan dalam beragam varian mesin bensin maupun mesin diesel. Hyundai akan mematok harga model terbaru i20 ini dengan harga mulai £ 9000 atau jika dikurskan mencapai Rp 176 juta.

Dengan hadirnya All-New Hyundai i20 pihak Hyundai berharap memberikan dampak yang positif terhadap angka penjualan mobil Hyundai di Eropa.

Melihat dari segi dimensi yang dirancang dengan platform baru, Hyundai i20 memiliki dimensi yang lebih panjang 45 mm dibandingkan dengan generasi pendahulunya, yakni menjadi 4.035 mm. Sementara wheelbase 2.570 mm. Pihak Hyundai mengklaim model ini merupakan mobil yang paling lega di kelasnya. Sementara itu, bagasi yang memiliki kapasitas sebesar 326 liter juga digadang-gadang sebagai salah satu yang terbesar di segmen B.

All-New Hyundai i20 2014

Dibuat dari konsep Fluidic Sculpture 2.0 dengan ciri khas Hyundai, sangat terliat jelas pada bagian lampu baru, gril yang dirancang lebih besar dan bagian ekor yang tampak lebih besar dari varian sebelumnya.

Tak hanya bagian eksterior, di dalam kabin juga disuguhkan dengan balutan tampilan modern yang semakin kental.

Pada bagian instrumen cluster dibekali dengan TFT trip computer, disandingkan dengan setir 3 palang serta dipadukan dengan sitem audio standar yang diletakkan di bagian atas dan pengatur Air Conditioner yang berada di bawah dashboard.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply