Home Auto News Mobil Bekas Murah dibawah 100 Juta Diburu Masyarakat

Mobil Bekas Murah dibawah 100 Juta Diburu Masyarakat

0 855

Mobil Bekas Murah dibawah 100 Juta, Sudah menjadi rahasia umum bahwa harga mobil baru semakin lama semakin tinggi. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, seperti inflasi, fitur yang ditanamkan, kondisi perekonomian dan lain sebagainya. Harga mobil yang semakin melambung membuat sebagian masyarakat kesulitan untuk membeli mobil.

Sebagai solusi, pasar mobil bekas bisa menjadi pertimbangan. Ada banyak sekali mobkas yang bisa dijumpai dan dibeli. Anda bisa memanfaatkan fasilitas situs jual beli mobil bekas ataupun showroom mobkas terdekat.

Hanya saja kondisi pasar mobil seken masih belum pulih setelah lebaran. Kendati begitu penjual mobil bekas tetap optimis dapat beraktivitas jual beli beberapa bulan ke depan. Dari beberapa produk yang ditawarkan, mobil bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta menjadi incaran banyak orang.

Dikutip dari Otomania, para penjual di seputaran Jakarta Pusat dan Jakarta Timur mengungkapkan banyak calon pembeli yang mencari mobil bekas dibawah 100 juta.

“Mobil bekas yang akan dijadikan buruan biasanya Rp 100 juta ke bawah. Alasannya dana karena mungkin sudah habis urus anak sekolah atau masuk kuliah, cari yang terjangkau. Model bisa apa saja dengan tahun bervariasi,” jelas Ajid, dari salah satu showroom mobil bekas di Duren Sawit.

Dari beberapa jenis mobil, konsumen lebih tertarik city car, LCGC dan MPV. Bahkan harga beberapa model tersebut bisa setara dengan mobil sedan dengan tahun yang cukup lama.

“Kalau pilihan transmisinya paling banyak ke otomatis, untuk daerah perkotaan banyak pilih. Kalau manual lebih mengarah ke luar kota,” kata Riky, dari showroom mobil bekas lain di lokasi yang sama.

Dengan modal tidak lebih dari Rp 100 juta, calon pembeli sudah bisa membeli Honda Brio atau Agya, Ayla, Karimun Go dengan tahun produksi 2014, 2015. Harga mobil bekas ini berkisar Rp 70 juta sampai dengan Rp 85 jutaan.

Baca juga:

Pilihan lainnya adalah mobil hatchback. Setidaknya ada empat model yang bisa dipertimbangkan. Yakni Suzuki Swift, Honda Jazz, Toyota Yaris dan Daihatsu Sirion dengan produksi 2005 sampai Rp 2013. Harga mobil ini sekitar Rp 90 jutaan.

Jika suka dengan mobil sedan, maka bisa mempertimbangkan Honda City tahun 2003 sampai Rp 2008. Mobil Honda bekas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 70 juta sampai Rp 90 jutaan. Ada pula Toyota Innova dan Stream yang dijual Rp 70 jutaan sampai Rp 80 jutaan. Untuk tahun produksinya 2004 sampai 2006.

Sebagai referensi tambahan, Anda juga bisa mempertimbangkan mobil sejuta umat Toyota Avanza. Untuk model tahun 2008 hingga 2009 harganya berkisar Rp 95 jutaan. Atau juga bisa memilih Daihatsu Xenia tahun 2010 yang harganya Rp 90 jutaan.

Bila suka dengan mobil bekas transmisi otomatis, ada beberapa model yang bisa Anda beli. Antara lain Kia Picanto, Toyota Yaris J, Honda CR-V 2.0 dan masih banyak pilihan lainnya.

Sebagai gambaran, Honda CR-V 2.0 transmisi otomatis tahun 2004 dijual sekitar Rp 100 jutaan. Lalu untuk Kia Picanto dijual Rp 95 jutaan.

Perlu dicatat, harga mobil bekas dibawah Rp 100 juta bisa saja berbeda di tempat lain. Perbedaan ini bisa dikarenakan kondisi mobil tersebut. Maka dari itu sebelum memutuskan untuk membeli jangan lupa mencari referensi terkait harga mobil bekas incaran Anda.

Saat hendak membeli jangan lupa untuk memeriksa kondisinya. Lakukan pula test drive untuk memastikan mobil incaran terbebas dari permasalahan. Dan tak kalah penting belilah mobil bekas dibawah 100 juta di tempat terpercaya.

Source: cari mobil bekas avanza wilayah kediri, sedan honda jazz seken murah, mobil sedan toyota dibawah 100 juta, mobil murah dari honda bekas di bawah 100 juta, mobil honda second dibawah 100 juta, mobil bekas murah dibawah 90 juta, mobil bekas harga 50-100 juta, honda brio bekas dibawah 100 jt, harga honda brio bekas dibawa 100juta, cari mobil bekas murh di bwh 20 jt, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply