Moge Honda Siap Riuhkan GIIAS 2017

Loading...

Moge Honda, Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) biasanya diramaikan dengan sederet merek mobil. Akan tetapi pada GIIAS 2017 nanti salah satu merek motor ternama di Tanah Air, Honda juga akan berpartisipasi. PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan keikutsertaannya pada salah satu pameran terbesar di Tanah Air itu.

Loading...

Nantinya agen pemegang merek Honda di Indonesia itu akan memamerkan sejumlah motor premium dan big bike Honda. Agustinus Indraputra, GM Marketing Planning & Analysis Division AHM mengatakan dengan partisipasi tersebut diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pecinta motor premium dan motor gede Honda untuk memenuhi mimpinya memiliki motor pilihannya.

“Selama GIIAS, kami hadir dengan pilihan produk premium dan big bike terbaik bagi pengunjung booth Honda. Selain itu, kami juga akan hadirkan beragam suguhan produk terbaru yang menarik dan kami yakini mampu memikat pengunjung GIIAS,” kata Indraputra, sebagaimana dilansir dari laman DetikOto.

Nantinya di GIIAS 2017 AHM akan memajang beberapa moge Honda andalan. Seperti Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250 Rally yang mengusung DNA Rally Dakar. Motor ini menawarkan kenyamanan untuk dikendarai di jalan tanah, turing jarak jauh dan berkendara di jalan berliku. Selain itu motor ini juga lincah dikendarai di jalan perkotaan.

Selain itu Honda CB500X juga turut dihadirkan. Motor Honda ini menawarkan kesenangan berkendara menjelajah berbagai tujuan di jalanan. Honda CMX500 Rebel juga akan memeriahkan jalannya pameran.

Baca juga: Komparasi Honda Rebel 500 vs Kawasaki Vulcan S

Seperti yang diketahui, moge yang satu ini menawarkan desain yang unik layaknya motor custom. Motor ini diklaim mencerminkan imajinasi, gaya hidup dan jati diri pengendara.

Moge Honda lain yang juga dipamerkan adalah Honda CBR1000RR dan All New Honda CBR250RR yang diproduksi di Tanah Air. Kedua supersport ini mengusung konsep ‘Total Control’ dengan performa yang mengagumkan.

Untuk skuter matik premium, AHM mempunyai Honda SH150i. motor matic ini mengusung desain khas Eropa. Dengan kesan mewah dari segi desain, pengendara akan memperoleh pengalaman berkendara khas skutik premium.

Menariknya para pengunjung pameran nantinya bisa mencoba langsung motor Honda yang dipamerkan. Hal ini berlaku selama berlangsungnya GIIAS 2017 di area luar pameran. Motor yang dapat dicoba adalah All New Honda CBR250RR, big bike Honda CB500X dan motor adventure Honda CRF250RALLY.

Rencananya GIIAS 2017 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang pada 10-20 Agustus 2017. Tidak hanya dimanfaatkan untuk memamerkan produk-produk yang sudah beredar di pasaran, biasanya ajang pameran ini juga menjadi kesempatan bagi merek otomotif untuk meluncurkan produk terbarunya. Selain itu pengunjung juga bisa mendapat kesempatan untuk memperoleh tawaran promo dari sejumlah peserta pameran.

Loading...