Home Auto News Di GIIAS 2017 Akan Ada 40 Mobil Baru, Apa Saja?

Di GIIAS 2017 Akan Ada 40 Mobil Baru, Apa Saja?

0 160

GIIAS 2017, Dalam waktu dekat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menyapa para pecinta otomotif di Tanah Air. Salah satu pameran otomotif terbesar ini akan mengusung tema “Rise of the Future Mobility”. Rencananya GIIAS 2017 akan berlangsung pada 10 sampai 20 Agustus 2017.

Pada pameran yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang itu akan ada sekitar 40 mobil baru yang meluncur. Menariknya lagi beberapa di antaranya ada yang world premiere atau debut perdana.

Ketua Umum Gaikindo, Yohanes Nangoi mengatakan bahwa pameran tersebut menjadi tempat untuk publik mencari informasi seputar industri otomotif di Tanah Air.

“Sebagai world class auto show series kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung dimana produk kendaraan baru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat luas,” jelas Yohanes, dikutip dari Otomotifnet.

Nantinya GIIAS 2017 akan diramaikan 32 merek mobil dari anggota Gaikindo, termasuk 24 merek kendaraan penumpang. Sejumlah merek yang akan hadir antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW dan Wuling.

Selain itu juga ada 8 merek kendaraan niaga. Antara lain Mitsubishi Fuso, Hyundai Bus and truck, Isuzu, Hino, FAW, DSFK, Tata Motors dan UD Truck.

“Kami berharap dengan meningkatnya jumlah produk yang akan memikat para pengunjung setia GIIAS tetapi juga dapat menarik perhatian masyarakat  yang belum pernah berkunjung ke pameran ini,” ujar Yohanes.

Sebelumnya kami sudah menginformasikan bocoran mobil baru di GIIAS 2017. Untuk jajaran mobil Jepang, ada Daihatsu yang berencana meluncurkan mobil edisi spesial memperingati 110 tahun. Selain itu juga ada mobil konsep dari Daihatsu.

Untuk Isuzu akan ada MU-X yang mendapat penyegaran. Mazda nanti juga akan menghadirkan New CX-5 yang akan menghadapi rivalnya, Honda CR-V Turbo. Mitsubishi yang sukses menarik perhatian pecinta mobil di Indonesia akan menghadirkan MPV terbaru buatannya.

Lexus juga akan menghadirkan dua mobil baru yang akan meramaikan pasar mobil mewah. Lalu untuk Suzuki akan berencana meluncurkan Jimny dan Baleno Hatchback. Nissan dan Datsun kompak tidak menghadirkan mobil baru pada ajang pameran GIIAS 2017.

Sebagai gantinya dua merek itu akan memamerkan mobil konsep yang siap menarik perhatian pengunjung pameran.

Sementara merek asal Eropa seperti Audi akan menghadirkan All New Q5 dan A3 Sportaback. Lalu Mercedes Benz akan menghadirkan beberapa mobil baru, seperti new AMG E43 dan new AMG GT R. Volkswagen nantinya akan menghadirkan Tiguan terbaru untuk Tanah Air. Untuk selengkapnya silakan baca tautan berikut.

Baca juga: Bocoran Mobil Baru yang Hadir di GIIAS 2017

Punya rencana untuk membeli salah satu mobil baru yang akan muncul di GIIAS 2017 ini? Nantikan kehadirannya di bulan Agustus mendatang.

Source: Ada mobil baru apa saja di GIIAS 2017, giias 2017 mobil baru, kendaraan baru apa saja yang akan meluncur di giias 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply