Home Auto News Mobil Masa Depan Nissan Akan Menyapa di GIIAS 2017

Mobil Masa Depan Nissan Akan Menyapa di GIIAS 2017

0 234

Mobil Masa Depan, Nissan akan menjadi salah satu peserta dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Jika kebanyakan merek lain berniat menghadirkan mobil baru di pameran tersebut, lain halnya dengan Nissan. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan tidak akan meluncurkan produk baru di pameran yang berlangsung 10-20 Agustus mendatang.

Sebagai gantinya NMI akan menghadirkan dua mobil konsep yang tak kalah menarik. Pengunjung nantinya diajak merasakan sebuah pengalaman interaktif yang baru dan berbeda untuk lebih dekat dengan dunia mobilitas masa depan yang diberi nama Nissan Intelligent Mobility.

Dua mobil masa depan itu adalah Nissan BladeGlider dan Nissan Note e-POWER yang dibekali dengan teknologi inovatif e-POWER. Tidak cukup sampai di situ, nantinya Nisasn akan menjelaskan mengenai teknologi Nissan Intelligent Mobility. Termasuk layanan Nissan Intelligent Service untuk kepuasan pelanggan.

Di samping itu Datsun mengisyaratkan arahan desain barunya dengan debut mobil konsep terbaru. Mobil ini dihadirkan untuk menunjukkan bagaimana tampilan mitra mobilitas masa depan bagi penggemar roda empat di Tanah Air yang berjiwa muda, optimistis, dinamis dan trendi.

”Kami ingin pelanggan merasakan teknologi terkini Nissan yang akan mengubah mobilitas dunia di masa depan, serta arahan desain baru yang akan dibawa Datsun dalam acara otomotif bergengsi di Indonesia ini,” jelas Eiichi Koito, Presiden Direktur NMI, dilansir dari KompasOtomotif.

Koito mengatakan pihaknya siap menghadirkan dua contoh visi Nissan intelligent Mobility yang menunjukkan langkah konkret perusahaan untuk menjadi pemimpin teknologi di Tanah Air, melalui Bladeglider dan teknologi e-POWER.

Untuk informasi, Nissan BladeGlider merupakan mobil masa depan yang memadukan kendaraan minim emisi dan performa tinggi. Kendaraan ini mengusung desain layaknya mobil sport revolusioner.

Baca juga: Honda CR-V vs Nissan X-Trail 2017

Di samping itu sistem e-POWER yang menjadi penggerak listrik 100 persen pada Nissan Note e-POWER menjanjikan pengalaman yang berbeda. Pengemudi dapat merasakan akselerasi yang kuat dan responsif, serta level kesenyapan yang tinggi.

Juga terdapat teknologi ‘One-Pedal driving’ atau yang dikenal e-Pedal. Teknologi ini membuat pengemudi bisa mempercepat dan memperlambat laju kendaraan dengan memakai pedal gas. Nissan Note e-POWER ini sudah dirilis di Jepang pada November 2016. Menariknya model ini berhasil menjadi mobil terlaris di negara asalnya, berdasarkan kinerja paruh pertama tahun 2017.

Jika Anda penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut, booth Nissan akan berada di Hall 9A GIIAS 2017, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply