Home Auto News Honda CR-V 2017 Punya Aksesoris Modulo, Ini Harganya

Honda CR-V 2017 Punya Aksesoris Modulo, Ini Harganya

0 203

Honda CR-V, All New CR-V telah resmi hadir di Tanah Air. Mobil baru dari PT Honda Prospect Motor (HPM) ini dihadirkan dalam dua pilihan mesin, yakni 1.500 cc dan 2.000 cc naturally aspirated. Tidak hanya mempunyai mesin baru, tampilan eksteriornya juga terlihat lebih menarik dari model sebelumnya.

Menariknya tampilan standar saja tidak cukup bagi HPM. Maka dari itu agen pemegang Honda di Indonesia itu menawarkan aksesoris resmi paket Modulo untuk mobil Honda ini. Dengan berbekal aksesoris tersebut tampilan Honda CR-V bisa lebih menarik dibandingkan model standar.

“Ya namanya aksesoris kan mereka (konsumen) ingin tampil berbeda, jadi memang kami pilihkan. CR-V ini kan basic-nya sudah banyak aksesoris, jadi ini aksesoris tambahan sebagai pemanis agar tampil berbeda, ya mungkin jika tetangganya punya CR-V, dia ingin tampil berbeda,” jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna jual HPM, dikutip dari laman DetikOto.

Ada empat aksesoris Modulo yang ditawarkan Honda dalam satu paket. Macamnya antara lain front lower garn, rear lower garn, front grille dengan bentuk honeycomb serta running board yang menghiasi bagian samping mobil di bawah pintu.

Bagi konsumen yang berminat bisa membeli paket aksesoris Honda C-RV ini dengan harga Rp 13.493.000. Biaya tersebut sudah termasuk biaya pemasangan, tetapi belum termasuk PPn 10 persen. Sedangkan untuk harga normal mencapai Rp 14.923.000. Aksesoris Modulo ini bisa dipakai pada Honda CR-V Turbo maupun CR-V 2.000 cc.

Konsumen juga bisa membeli aksesoris tersebut secara terpisah. Berikut adalah rincian harganya:

AksesorisHarga
front lower garn Rp2.221.000
rear lower garn Rp2.419.000
front grille honeycomb Rp2.855.000
running board Rp7.428.000
roof rail Rp17.081.000
cross barRp7.909.000
door handle protector Rp1.105.000
door visor Rp2.957.000
cargo tray untuk baris kedua Rp1.111.000
cargo tray untuk baris ketigaRp536.000

Perlu dicatat, harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan. Tetapi belum termasuk PPn 10 persen.

“Memang aksesoris ini kan banyak sekali ragamnya, seperti aftermarket. Tapi aksesoris original ada keunggulan tersendiri. Biasanya mereka mendapatkan presisi, barang dibuat dengan cetakan pabrikan, beratnya ringan, bahannya lebih baik, aerodinamis diperhitungkan, lebih tahan lama,” kata Jonfis.

Baca juga: Honda CR-V vs Mazda CX-5 Terbaru

Bila bagi Anda tampilan standar Honda CR-V belum cukup, Anda bisa membeli ragam aksesoris tersebut, baik secara terpisah ataupun satu paket. Dengan begitu tampilan mobil SUV milik Anda akan menjadi lebih menarik dari sebelumnya. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi dealer terdekat di kota Anda.

Img source: http://oto.detik.com

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply