Home Auto News Mobil Toyota Terbaru 2017 Rilis di GIIAS, Tapi …

Mobil Toyota Terbaru 2017 Rilis di GIIAS, Tapi …

0 329

Mobil Toyota Terbaru 2017, PT Toyota Astra Motor (TAM) dipastikan ikut serta dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Untuk memeriahkan jalannya pameran, TAM berencana menghadirkan beberapa kejutan. Salah satu yang menarik adalah kehadiran beberapa mobil baru.

Hanya saja, Dimas Aska, Head of Media Relation TAM mengatakan bahwa beberapa mobil Toyota terbaru itu masih dipertimbangkan peluncurannya. Dengan kata lain bisa jadi di GIIAS atau di luar pameran.

“Kita memang lagi nyiapin ada beberapa product baru. Apakah meluncur di GIIAS belum tentu, lagi pematangan dulu saat ini. Bisa sebelum (GIIAS), atau di GIIAS, atau sesudah GIIAS,” jelasnya, dilansir dari laman DetikOto.

Dimas mengatakan, mobil baru yang direncanakan hadir tidak hanya satu, namun ada lebih dari dua produk. “Ya kita siapkan lah produk baru. Ada yang benar-benar baru, ada yang produk menambah line up baru. Yang pasti lebih dari dua,” jelasnya.

Sayangnya waktu peluncuran masih dalam tahap pertimbangan. Sehingga belum bisa dipastikan kapan akan hadir. Waktu peluncurannya sedang dipertimbangkan supaya sesuai dengan momen market-nya.

“Karena kita harus sesuaikan dengan momen market-nya. Kalau semua ditumpukin di GIIAS, malah bingung. Berarti kita tarik sebelum atau untuk jangka panjang setelah GIIAS atau seperti apa, itu yang kita lagi timbangkan,” kata Dimas.

Berbicara soal mobil terbaru Toyota Indonesia, sempat beredar kabar bahwa agen pemegang merek Toyota itu tengah menyiapkan C-HR. Mobil crossover ini memang sudah cukup lama ditunggu oleh masyarakat. Toyota C-HR sudah lebih dulu diniagakan di eropa dan Jepang.

Baca juga: Fitur dan Mesin Toyota C-HR 2017

Menariknya lagi mobil baru ini mendapat respons positif dari masyarakat. Bahkan di negara asalnya model ini menjadi mobil SUV baru yang paling banyak diburu masyarakat.

Produk Limited Edition dan Special Edition

Di samping mempertimbangkan peluncuran produk baru, TAM nantinya juga akan menghadirkan beberapa mobil edisi terbatas dan edisi spesial di GIIAS 2017. Sayangnya informasi mengenai mobil apa saja yang akan ditawarkan masih dirahasiakan. Yang pasti model tersebut dibuat terbatas dan khusus untuk pameran GIIAS.

“Jadi limited dan special edition ini enggak banyak (buatnya) hanya khusus di GIIAS, jualannya pun hanya di GIIAS. Dalam artian ya beli dalam timingnya di GIIAS,” ungkap Dimas.

Ia menambahkan, untuk produk limited edition dan special edition masing-masing akan dipamerkan lebih dari satu model. “Jadi memang special edition ini produk yang sudah ada kita bikin spesial sesuai dengan market. Jumlahnya masing-masing yang pasti lebih dari dua lah,” ujarnya.

Sebagai informasi tambahan, nantinya TAM akan membawa sekitar 28 unit mobil di GIIAS 2017 dari semua model. Ada mobil penumpang, komersial, termasuk MPV. Jika ingin melihatnya, Anda bisa datang ke GIIAS 2017 yang akan digelar 10-20 Agustus mendatang.

Pameran ini akan berlangsung di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten.

Salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini akan diikuti sebanyak 32 merek mobil anggota Gaikindo. 24 di antaranya merupakan merek kendaraan penumpang yang meliputi Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Dodge, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling.

Sedangkan 8 lainnya merupakan merek kendaraan niaga. Antara lain DFSK, FAW, Hino, Hyundai Bus and Truck, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

Siap menanti tawaran mobil Toyota terbaru 2017 dan merek-merek otomotif lainnya?

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply