Home Auto News Ini Spyshot Suzuki Baleno 2017 Indonesia

Ini Spyshot Suzuki Baleno 2017 Indonesia

0 378

Suzuki Baleno 2017, Peluncuran mobil baru Suzuki tampaknya semakin dekat. Pasalnya baru-baru ini Suzuki Baleno Hatchback tertangkap kamera di salah satu kawasan bisnis Jakarta.

Menurut laporan Liputan6, foto spyshot tersebut berasal dari seorang netizen bernama Salsa Marohan. Mobil Suzuki terbaru ini terlihat di SCBD, Jakarta. Baleno 2017 tampil dengan balutan warna merah menyala.

Dari foto tersebut, tampak jelas bahwa mobil ini dibekali dengan disc brake di bagian depan dan rem tromol di roda belakang. Dari beberapa foto yang beredar, salah satunya memperlihatkan saat mobil ini menjalani proses syuting. Kemungkinan itu merupakan proses pembuatan iklan Suzuki Baleno 2017.

Belum dapat diketahui informasi lebih jauh seputar mobil terbaru ini, termasuk untuk urusan dapur pacu. Akan tetapi kemungkinan Baleno ini dihadirkan dari India. Ada beberapa pilihan mesin untuk mobil ini. Seperti K10C 1,0 liter, K12B 1,2 liter, K12C 1,2 liter, K14B 1,4 liter dan mesin Diesel 1,3 liter.

Untuk dimensi, mobil ini mempunyai panjang 3.995 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 1.470 mm. Mobil ini dirancang dengan mengedepankan kelegaan hatchback. Hal ini membuatnya mempunyai ruang kabin yang cukup lega. Sementara interior mengusung desain yang diklaim modern dengan warna gelap.

Suzuki Baleno hatchback dibekali head unit single DIN dengan tombol pengatur pendingin udara. Juga terdapat fitur start/stop engine. Fitur lainnya adalah Apple CarPlay dan Radar Brake Support (RBS).

Baca juga: Bocoran Suzuki Baleno Hatchback untuk Indonesia

Menurut bocoran informasi, mobil hatchback ini akan dijual dalam dua varian transmisi, yaitu manual dan otomatis. Untuk harga Suzuki Baleno Hatchback versi manual dipatok Rp 185 juta dan versi otomatis mencapai Rp 197,5 juta. Sedangkan pilihan warnanya terdiri dari enam macam. Di antaranya solid fire red, premium urban blue, artic white, premium silver, midnight black, dan met granite gray.

Suzuki Baleno versi hatchback memang belum resmi diluncurkan di Indonesia. Akan tetapi dealer Suzuki sudah membuka pemesanan bagi calon konsumen yang tertarik. Calon pembeli perlu membayar uang tanda jadi senilai Rp 5 juta.

Sementara untuk peluncuran mobil ini dikabarkan akan dilakukan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan berlangsung Agustus nanti.

Source: suzuki news, harga suzuki baleno bekas, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply