Home Auto News Melirik Interior Mitsubishi Expander 2017 Indonesia

Melirik Interior Mitsubishi Expander 2017 Indonesia

0 1870

Mitsubishi Expander, Mitsubishi akhirnya memperkenalkan small MPV terbarunya setelah penantian yang cukup lama. Mobil ini hadir dengan tampilan eksterior yang menggoda dan elegan. Desain khas Mitsubishi tampak kental di sisi luar.

Jika diperhatikan, desain mobil ini tidak jauh berbeda dengan versi konsep yang sempat dipamerkan di beberapa kesempatan. Lantas bagaimana dengan interior MPV Mitsubishi 2017 ini?

Memang saat perkenalan Mitsubishi masih belum terlalu mengekspos tampilan interior mobil terbaru buatannya. Kendati demikian ada beberapa hal yang bisa diketahui. Salah satunya adalah nuansa mewah yang tampak jelas di dalam kabin.

Mitsubishi Expander dipermanis dengan warna beige cerah dan juga aksen kayu di bagian dasbor dan trim pintu. Tampilan interior ini ditemui pada tipe tertinggi. Sementara model lain yang diduga menjadi tipe yang lebih rendah mengusung dasbor dengan warna abu-abu tua tanpa adanya sentuhan aksen kayu.

Berdasarkan unit yang dipajang saat perkenalan, Mitsubishi Expander ini juga mempunyai fitur kontrol audio yang diletakkan pada setir kemudi. Menariknya MPV Mitsubishi ini juga sudah dilengkapi dengan tombol start/stop yang berfungsi untuk menghidupkan dan mematikan mesin.

Fitur lain yang akan tersedia pada mobil keluarga tujuh penumpang ini adalah fitur keyless entry. Dengan fitur ini pengguna tidak perlu repot-repot mencari kunci untuk dapat menggunakan mobil. Selama kunci tidak lebih jauh dari 80 cm maka mobil dapat dioperasikan.

Baca juga: MPV Mitsubishi 2017 Pakai Mesin Siapa?

Mitsubishi Expander juga dibekali dengan sistem penyejuk kabin dengan sistem putar atau kenop. Kenop ini terdapat di konsol tengah di bawah kisi AC. Untuk paling kiri dipakai mengatur arah semburan. Sementara bagian tengah untuk mengatur kekencangan semburan dan paling kanan untuk tingkat suhu di dalam kabin.

Menariknya lagi mobil Mitsubishi ini juga dilengkapi peranti entertainment layar sentuh yang terdapat di bagian tengah dasbor. Hal ini menghadirkan kesan modern di dalam kabin MPV Mitsubishi.

Sayangnya belum dapat diketahui seperti apa material dasbor dan bahan jok yang dipakai pada Mitsubishi Expander ini. Akan tetapi informasi lain didapat dari carreview.id yang beberapa waktu lalu mendapat kesempatan untuk mencoba MPV Mitsubishi 2017 di Jepang.

Disebutkan bahwa interior MPV pesaing Toyota Avanza ini mempunyai desain yang tampak mirip dengan All New Mitsubishi Pajero Sport. Material yang dipakai mobil ini cukup baik dan nyaman saat disentuh.

Tidak hanya itu, tampilannya juga menarik dengan adanya ornamen kayu pada bagian dasbor, sama seperti yang diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Duduk di dalam Mitsubishi Expander terkesan lega. Baik saat duduki di bangku baris pertama, kedua ataupun ketiga. Kenyamanan semakin baik berkat adanya bahan fabric berwarna beige.

Tidak hanya itu saja, mobil Mitsubishi terbaru ini juga dilengkapi dengan power socket 12 volt yang akan memberikan kemudahan bagi pengguna. Dengan kelengkapan ini penumpang bisa mengisi daya gadget atau smartphone miliknya.

Fitur ini bisa ditemui di baris depan, kedua dan juga baris ketiga. Sehingga tidak perlu takut bila lupa membawa power bank saat bepergian. Adanya fitur ini tentu menarik sebab low MPV lain belum tentu dibekali dengan kelengkapan tersebut.

Di samping itu akomodasi dan fleksibilitas kabin juga terbilang baik. Bangku baris kedua dapat direbahkan dan digeser maju maupun mundur sesuai kebutuhan. Cup/bottle holder juga banyak tersebar di dalam kabin. Setidaknya ada 13 tempat botol atau gelas yang bisa dimanfaatkan pengguna.

Source: interior expander, mitsubishi expander interior, interior mitsubishi expander, expander interior, mitsubishi expander indonesia, interior mitsubishi expander indonesia, interior, Interior mobil expander, interior expander indonesia, interior xpander, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply