Home Mobil Bekas Honda Jazz RS Bekas, Pilihan Hatchback Honda yang Murah

Honda Jazz RS Bekas, Pilihan Hatchback Honda yang Murah

Honda Jazz RS Bekas, PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja menghadirkan New Jazz di Indonesia. Meski sekilas tampak mirip dengan model yang sebelumnya, mobil Honda ini mendapat beberapa sentuhan ubahan. Hanya saja harga Honda Jazz terbaru juga ikut naik.

Sebagai informasi, harga New Honda Jazz MT dipatok Rp 232,5 juta. Sedangkan varian transmisi CVT mencapai Rp 242,5 juta. New Jazz tipe RS dengan transmisi manual dilepas dengan banderol harga Rp 262,5 juta dan Rp 272,5 juta untuk versi CVT.

Bila dirasa cukup mahal, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada model pendahulu. Honda Jazz generasi ketiga ini bisa dikatakan mengusung banyak perubahan dibanding generasi sebelumnya. Pembaruan tersebut terlihat jelas di sisi eksterior maupun interior.

Meski begitu mobil Honda ini tetap mengandalkan mesin yang sama dengan model sebelumnya. Honda terlihat seperti lebih fokus dalam menyediakan banyak fitur baru saat meluncurkan Jazz ini. Terutama Honda Jazz RS yang menjadi varian tertinggi.

Mobil Honda Jazz bekas tipe RS ini bisa Anda jadikan pilihan menarik. Di bagian eksterior, model ini sudah mengadopsi lampu utama berteknologi LED dengan auto leveling. Desainnya juga tampak sporty dan masih modern. Bahkan tidak terlalu jauh berbeda dengan model terbarunya.

Di bagian interior, ada cukup banyak fitur yang tersaji. Di bagian pengemudi terdapat tombol kontrol audio dan cruise control yang disematkan di bagian setir kemudi. Di samping itu mobil hatchback ini sudah dilengkapi dengan fitur keyless entry. Tak ketinggalan Honda menyertakan fitur start/stop engine button.

Posisi mengemudi Honda Jazz bekas ini juga ergonomis. Menariknya lagi sudah tersemat fitur tilt & telescopic pada setir kemudinya.

Mobil ini juga tetap mempertahankan fitur yang sudah tersedia pada model sebelumnya. Seperti paddle shift, ISOFIX dan ultra seat. Hanya saja roda belakang Honda Jazz generasi ketiga mengusung rem teromol. Lain halnya dengan pendahulunya yang sudah mengadopsi rem cakram di seluruh roda.

Harga

Honda Jazz menjadi salah satu model yang paling banyak dicari konsumen di pasar mobil bekas. Seperti yang dijelaskan di atas, mobil Honda ini mempunyai banyak fitur menarik. Belum lagi nama Honda yang sudah baik di mata masyarakat.

Baca juga: Fitur dan Harga Honda Jazz 2017

Hal ini membuat harga Honda Jazz bekas masih cukup tinggi. Untuk Honda Jazz RS tahun produksi 2016 harganya bisa menembus angka Rp 256,5 juta untuk transmisi manual. Sedangkan transmisi CVT harganya bisa mencapai Rp 266,5 juta.

Akan tetapi Anda juga bisa membeli unit dengan tahun produksi 2014. Harganya berkisar Rp 190 juta untuk versi manual. Untuk selengkapnya silakan simak tabel harga berikut.

Daftar harga Honda Jazz RS bekas

VarianHarga
Jazz RS M/T 2014Rp 190 juta
Jazz RS A/T 2014Rp 210 juta
Jazz RS M/T 2015Rp 220 juta
Jazz RS A/T 2015Rp 230 juta
Jazz RS M/T 2016Rp 230 juta
Jazz RS A/T 2016Rp 240 juta

Sebelum memutuskan untuk membeli jangan lupa melakukan pemeriksaan menyeluruh. Mulai eksterior, interior hingga fitur. Pastikan semuanya bekerja sebagaimana mestinya. Anda juga bisa melakukan test drive untuk memastikan bagaimana tingkat kenyamanan dan performa mesin.

Pengecekan tidak boleh dilewatkan ketika hendak membeli mobil bekas. Sebab komponen mobil mempunyai masa pakai yang bisa mengalami penurunan performa atau bahkan mengalami kerusakan. Untuk mendeteksinya calon konsumen perlu mencermati bagian-bagian dari mobil.

Jangan tergoda dengan harga yang jauh lebih murah dari harga pasaran. Sebab kemungkinan ada suatu hal yang tersembunyi di baliknya. Itulah informasi seputar Honda Jazz RS bekas berikut daftar harganya. Semoga bermanfaat untuk Anda, termasuk yang saat ini sedang berencana membeli mobil bekas hatchback.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply