Home Auto News Harga All-New VW Jetta 2015 Dibanderol Mulai Rp 368 Jutaan!

Harga All-New VW Jetta 2015 Dibanderol Mulai Rp 368 Jutaan!

Sedan Volkswagen Jetta Inggris Terbaru 2015, Setelah hadir pada pameran New York Auto Show 2014, kini Volkswagen UK telah membuka pemesanan untuk model terbarunya, VW Jetta 2015. Sedangkan pengiriman mobil ini akan dilakukan pada Desember 2014 nanti.

Mobil terbaru VW Jetta yang sebelumnya telah diperkenalkan di New York Auto Show 2014 ini telah mendapatkan sejumlah penyegaran. Pembaruan yang dilakukan oleh Volkswagen antara lain terlihat pada grille yang berupa sirip-sirip horizondal, bumper depan bawah yang telah dirancang ulang, bumper bagian belakang dan lampu belakang yang baru serta tutup bagasi yang didesain lebih menawan. Menurut penjelasan pihak Volkswagen, penyegaran tersebut memberikan peningkatan dalam segi aerodinamika, yakni meningkat sebesar 10 persen.

Beralih ke bagian interior, mobil sedan VW Jetta 2015 ini menyuguhkan rasa baru yang meliputi instrumen-instrumen baru, setir yang dirancang ulang, bahan fabrik pada pintu dan jok yang dirancang baru serta trim baru yang terletak di sekitar center console.

VW Jetta 2015 2

Model VW ini juga dibekali dengan Blind Sport Detection with Rear Traffic Alert. Sedangkan untuk bagian jantung pacu yang disematkan telah memenuhi standar Euro 6.

Mesin BlueMotion Technology yang menampilkan stop/start dan pemulihan energi baterai. Harga yang dipatok oleh Volkswagen untuk VW Jetta 2015 versi termurah dibanderol dengan harga mulai dari £18,815 atau jika dikurskan mencapai Rp 368 jutaan. Mobil tipe termurah itu dibekali dengan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 1.4 liter 125 PS TSI yang disandingkan dengan sistem transmisi manual 6 percepatan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply