Home Audi All-New Audi TT 2015, Harga Mulai Rp 588 Jutaan!

All-New Audi TT 2015, Harga Mulai Rp 588 Jutaan!

Mobil Audi TT Terbaru 2015 Segera Diluncurkan, Untuk meramaikan pasar otomotif di kelas coupe, Audi memperkenalkan dua model terbarunya. Untuk versi terendah dijuluki Sport, sementara untuk varian tertinggi diberi nama S Line.

Berdasarkan kabar yang dimuat Worldcarfans, Sabtu (09/08/2014), Audi TT versi Sport dirilis dengan memboyong headlamp xenon yang dipadukan dengan fitur daytime running light. Sedangkan pada bagian interior, mobil ini dibekali dengan jok kulit Alcantara dan telah dilengkapi dengan instrumen cluster digital, diselaraskan layar sentuh yang memiliki ukuran 12,3 inchi.

Beralih ke bagian roda, model Audi TT Sport tampil kian menawan berkat mengusung velg yang berukuran 18 inchi berwarna krom dengan suspensi balap.

Sementara Audi TT versi S Line tampil dengan fitur-fitur yang sama seperti Sport, namun ditambahkan dengan konfigurasi khas balap. Untuk menunjang performa, suspensi sport lewat ground clearance dibuat lebih rendah 10 mm dan dibekali dengan velg yang memiliki ukuran sebesar 19 inchi.

Audi TT 2015 2

Pada bagian kabin diperkaya dengan perangkat hiburan dan aplikasi canggih dan disandingkan dengan sistem audio yang memiliki 12 unit speaker. Selain itu ada pula dentuman Bang & Oulsen, sistem GPS dan dukungan sambungan internet membuat pengendara semakin dimanjakan.

Untuk mesin yang digunakan, Audi menawarkan dua tipe dapur pacu pada mobil terbarunya, yaitu mesin bensin berkapasitas 2,0 liter TFSI dan mesin diesel TDI 2,0 liter.

Mesin TFSI memiliki tenaga sebesar 230 PS dan torsi 370 Nm. Pada varian ini, Audi TT disuguhkan dalam dua pilihan, yakni transmisi manual 6-speed dengan penggerak empat roda dan transmisi otomtis 6-speed dengan penggerak roda depan.

Sedangkan mesin tipe TDI memiliki tenaga sebesar 184 PS dan torsi 380 Nm yang hanya disuguhkan dalam satu pilihan transmisi, yakni manual 6-speed dengan penggerak roda depan.

Audi TT Sport dipatok dengan harga 29.770 poundsterling atau sekitar Rp 588,8 jutaan. Untuk Audi TT Sport S Line dilepas dengan harga 32.320 poundsterling atau mencapai Rp 639,2 jutaan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply