Home Auto News Harga Yamaha Vixion 2017 Tipe R Resmi Rp 28,8 Juta!

Harga Yamaha Vixion 2017 Tipe R Resmi Rp 28,8 Juta!

Harga Yamaha Vixion 2017, Ada kabar baik bagi Anda yang menantikan informasi seputar harga Yamaha Vixion R. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen tunggal pemegang merek Yamaha di Tanah Air sudah menginformasikan harga salah satu motor terbarunya itu. Harga motor Yamaha ini sudah dapat dilihat di website resmi YIMM.

Yang menarik perhatian, harga Yamaha Vixion 2017 tipe R ini lebih murah dari patokan awal. Untuk diketahui, motor sport naked 155 cc yang dirilis di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 ini dibanderol dengan harga Rp 28,8 juta. Lebih murah Rp 700 ribu dari harga perkiraan yang diumumkan Mei 2017 kemarin.

Banderol ini membuat selisih harga Vixion R dengan Vixion standar semakin tipis. Di Indonesia harga Yamaha All New Vixion standar yang mengusung mesin 150 cc itu dipatok Rp 26 juta. Bila ingin mendapat unit yang lebih bertenaga, calon pembeli hanya perlu menambahkan Rp 2,8 juta.

Tawaran harga ini tentu saja menarik bagi masyarakat yang menginginkan naked bike yang lebih bertenaga. Melirik dapur pacunya, Yamaha Vixion R 2017 ini mengandalkan mesin 155 cc yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 19 hp pada putaran 10.000 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm pada 8.500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi enam tingkat percepatan.

Jauh lebih bertenaga dari varian standar yang mengandalkan mesin berkapasitas 150 cc. Tenaga jantung pacu ini hanya dapat menembus angka 16,3 hp pada 8.500 rpm dengan torsi 14,5 Nm pada 7.500 rpm.

Performa mesin bukan satu-satunya bekal Yamaha Vixion R untuk menghadapi gempuran kompetitor. Motor Yamaha ini juga sudah dilengkapi dengan fitur assist & slipper clutch. Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) juga turut disematkan untuk mempertahankan performa mesin saat berada di putaran bawah hingga atas.

Tidak hanya itu, Yamaha juga menyematkan spidometer digital, berikut dengan shift timing light. Supaya tampilannya lebih menarik, lampu depan dan belakang sudah mengadopsi teknologi LED. Di samping itu terdapat frame Deltabox yang dipadukan dengan lengan ayun baru. Hal ini diklaim membuat handling dan manuver lebih baik.

Baca juga: Beda Dua Varian Yamaha Vixion Terbaru 2017

Source: harga persneling vixion yang tunggal, kabar yamaha vixion terbaru, X ride 2017 livery gp, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply