Home Auto News Suzuki Ciaz India 2014 Akan Dirilis Bulan Depan?

Suzuki Ciaz India 2014 Akan Dirilis Bulan Depan?

0 1528

Sedan Suzuki Ciaz India Baru 2014, Berdasarkan kabar yang dilansir ETAuto.com, Maruti Suzuki yang merupakan cabang perusahaan Suzuki di India tidak lagi memproduksi salah satu model sedannya yang dijuluki Suzuki SX4. Walaupun begitu, sebagai kompensasinya Maruti Suzuki tengah mempersiapkan model terbarunya dalam kelas yang sama, Suzuki Ciaz.

Jika dilihat secara mendalam, mobil terbaru Suzuki Ciaz ini tampak mirip seperti Suzuki Autentics yang merupakan mobil konsep Suzuki yang hadir pada ajang Shanghai Auto 2013. Lalu pada tahun berikutnya, di perhelatan Beijing Auto Show mobil konsep tersebut diberi nama Suzuki Alivio yang kabarnya akan diproduksi pada tahun 2014 ini.

Berbicara mengenai dimensi, Suzuki Alivio mempunyai panjang eksterior 4,545 mm, dengan lebar sebesar 1,730 mm dan tingginya mencapai 1,475 mm.

Suzuki Ciaz India 2

Untuk dapur pacu yang dimiliki oleh Alivio, Suzuki membenamkan jantung pacu berjenis bensin yang memiliki kapasitas sebesar 1,6 liter empat silinder DOHC VVT yang disandingkan dengan sistem penggerak otomatis 6 percepatan baru.

Menurut kabar yang beredar, diprediksi Suzuki Ciaz yang akan mengaspal di Negeri Barata ini akan mengusung mesin yang sama dengan mobil konsep Suzuki Alivio, serta ditambah dengan varian mesin diesel dan mesin CNG. Kemudian kabarnya Suzuki Ciaz akan dilepas ke pasaran pada bulan depan.

Jika memang benar adanya, kehadiran Suzuki Ciaz akan menjadi tantangan besar bagi para kompetitornya yang juga memiliki model sedan, seperti produsen mobil ternama dari Negeri Sakura, Toyota dengan Toyota Vios-nya.

Source: suzuki ciaz, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply