Home Auto News Diskon Mobil LCGC Agustus 2017, Hingga Rp 10 Jutaan

Diskon Mobil LCGC Agustus 2017, Hingga Rp 10 Jutaan

Diskon Mobil, Di tengah begitu banyaknya mobil baru di pasaran, ada segelintir merek yang melengkapi jajaran mobilnya dengan meluncurkan low cost green car (LCGC). Mobil LCGC atau yang kerap disebut mobil murah ini menjadi pilihan untuk masyarakat yang menginginkan kendaraan dengan harga terjangkau namun tetap memiliki fitur yang memadai.

Mobil murah ramah lingkungan ini terbagi menjadi dua segmen, yakni city car dan MPV 7-penumpang. Untuk mobil kota, ada beberapa pemain yang kita kenal. Antara lain Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio Satya, Datsun Go Panca dan Suzuki Karimun Wagon R.

Sedangkan untuk model LCGC 7-seater ada beberapa model. Yakni Datsun GO+ Panca, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

Menariknya, di bulan Agustus ini beberapa model tersebut dijual plus diskon alias potongan harga. Tawaran ini dapat dimanfaatkan sehingga Anda berkesempatan membeli mobil dengan harga yang lebih murah lagi. Berikut informasi selengkapnya, yang dihimpun dari Otomania:

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Model pertama yang mendapat potongan harga adalah Agya dan Ayla. Menurut keterangan tenaga penjual kedua merek itu, besaran diskon di bulan ini mencapai Rp 10 juta sampai dengan Rp 15 juta.

“Kalau kami tergantung dari kebijakan, dan juga keinginan leasing mau memberikan sampai berapa juta,” ungkap seorang tenaga penjual diler Daihatsu.

Honda Brio Satya

Berikutnya adalah mobil Honda, Brio Satya. Sayangnya diskon mobil Honda ini tidak terlalu besar. Menurut pramuniaga diler Honda di Jakarta Timur, diskon mobil murah Honda di bulan ini hanya berkisar Rp 8 juta sampai Rp 10 jutaan.

Meski begitu ada penawaran lain. Sang wiraniaga mengungkapkan pihaknya akan memberikan hadiah langsung. Disebutkan bahwa hadiahnya beragam dan berlaku selama persediaan masih ada.

Baca juga: Toyota Agya 2017 vs Honda Brio Satya

Suzuki Karimun Wagon R

Salah seorang tenaga penjual diler Suzuki di Jakarta Timur mengatakan, diskon untuk mobil LCGC ini mencapai Rp 13 jutaan. Unitnya tersedia untuk semua tipe dan warna. Dijelaskan bahwa promo tersebut hanya berlaku bulan ini saja.

Datsun Go Panca

Sayangnya mobil Datsun ini tidak mendapat potongan harga di bulan Agustus 2017 ini. Akan tetapi tenaga penjual Datsun di Jakarta Selatan mengatakan pihaknya memberikan potongan pembelian aksesori kepada calon pembeli. Selain itu juga bisa mendapat hadiah menarik.

“Promo bulan ini hanya itu saja, untuk diskon belum ada, tetapi tergantung dari leasing-nya,” ungkapnya.

Datsun Go+ Panca

Tidak jauh berbeda dengan versi city car, mobil ini tidak mendapatkan diskon. Kendati begitu calon pembeli bisa mendapat promo uang muka rendah dan cicilan ringan.

“Bisa dengan uang muka Rp 15 jutaan, dan angsuran bisa lebih dari lima tahun, tergantung leasing apa yang dipilih konsumen,” ungkap tenaga penjual Datsun.

Toyota Calya

Jika Anda sedang mengincar Calya, mungkin saat ini menjadi waktu yang tepat untuk membelinya. Sebab harga Toyota Calya dipangkas mulai Rp 5 juta sampai Rp 8 juta.

“Promo untuk model itu hanya di bawah Rp 10 juta, tidak banyak diskonnya,” kata tenaga penjual diler Toyota.

Daihatsu Sigra

Mobil murah Daihatsu ini ditawarkan dengan diskon yang lebih menarik. Diskon mobil ini berkisar Rp 7 jutaan sampai Rp 12 jutaan. Akan tetapi disebutkan bahwa tidak semua leasing memberikan diskon sebesar itu. Tergantung konsumen ingin memilih leasing yang mana.

Diskon mobil di bulan Agustus 2017 ini memang tidak terlalu besar. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan masing-masing merek menawarkan promo menarik pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan diselenggarakan sebentar lagi.

Source: diskon datsun go panca agustus 2017, diskon honda brio di GIIAS 10-20 agustus 2017, diskon mobil lcgc, honda brio harga baru 2017, promo datsun bulan ini, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply