Home Auto News Toyota Fortuner 2017 TRD Sportivo Disiapkan, Ini Bocorannya

Toyota Fortuner 2017 TRD Sportivo Disiapkan, Ini Bocorannya

0 109

Toyota Fortuner 2017, Sebentar lagi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan dimulai. Sederet mobil baru telah disiapkan untuk meramaikan acara pameran mobil tahunan itu. Termasuk edisi khusus untuk model yang sudah hadir.

Toyota Astra Motor (TAM) dipastikan juga akan hadir di GIIAS 2017 nanti. Sederet mobil sudah disiapkan dengan total hingga 28 mobil. Salah satu di antaranya adalah Fortuner TRD Sportivo. Foto mobil ini sudah terungkap di media sosial.

Dari bocoran gambar yang ada Toyota Fortuner TRD Sportivo 2017 sedang terparkir rapi dengan tampilan yang berbeda. Desain mobil Toyota ini tampak tidak sama dengan keluaran 2016 yang dirilis di Thailand pada bulan Maret tahun kemarin.

Tampilan Toyota Fortuner TRD Sportivo terlihat lebih sporty dibandingkan tampilan model yang sudah ada. Kesan sporty tersebut terlihat di bagian bumper depan dan belakang. Sementara grill dibalut dengan warna krom gelap yang menambah kesan sporty.

Selain itu bagian atap mobil mendapat sentuhan warna hitam. Konsumen nantinya juga bisa memilih untuk mendapat model dengan warna eksterior full hitam.

Mobil SUV ini juga ditawarkan dengan velg baru warna hitam yang mempunyai ukuran 20 inci. Velg ini ditemani ban Dunlop berukuran 265/50 dan sudah dilengkapi dengan rem beefier yang tidak ditemui pada Fortuner standar. Sedangkan untuk sektor suspensi memakai TRD-tuned dengan guncangan yang telah dioptimalkan.

Tidak hanya itu saja, sisi interior juga turut mendapat ubahan. Toyota Fortuner TRD Sportivo dibekali dengan 11 speaker JBL sound system. Di samping itu jok kulit hitam dan merah. Push button start juga dilabur dengan warna merah.

Toyota juga menyematkan sejumlah lencana TRD. Termasuk sporty dials, jahitan merah di bagian dashboard dan layar touchscreen tujuh inci dengan dukungan navigasi.

Baca juga: Pajero Sport Limited Edition vs Fortuner TRD Sportivo

Di Negeri Gajah Putih, Thailand, model ini dipersenjatai dengan mesin turbo diesel berkapasitas 2.8 liter. Tenaga yang dapat dihasilkan mencapai 177 hp dengan torsi 332 pound-feet.

Untuk standar mesin tersebut ditemani transmisi otomatis 6-percepatan yang bertugas menyalurkan tenaga ke roda depan. Juga tersedia pilihan penggerak 4WD dengan harga yang lebih tinggi.

Source: pameran mobil toyota fortuner trd 2017, spesifikasi toyota fortuner trd sportivo 2017 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply