Home Auto News Ragam Aksesori Suzuki GSX S150 2017 Indonesia

Ragam Aksesori Suzuki GSX S150 2017 Indonesia

Suzuki GSX S150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan tawaran menarik bagi pecinta naked sport yang gemar melakukan turing. Agen pemegang merek Suzuki itu menghadirkan sejumlah aksesori untuk Suzuki GSX S150. Hadirnya ragam aksesori ini ditujukan menunjang kegiatan turing pemilik sehinga perjalanan menjadi lebih nyaman.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan aksesori ini tampilan motor sport Suzuki itu juga menjadi lebih menarik dari versi standarnya. Jika berminat untuk mendapatkan Suzuki genuine Acessories (SGA) ini, Anda bisa membelinya di bengkel resmi terdekat.

Sebenarnya apa saja aksesori Suzuki GSX S150 yang dijual? Berikut adalah detail selengkapnya, beserta kegunaannya.

Bracket & Side Bag Soft

Jika hendak melakukan perjalanan jauh, biasanya pemilik akan membawa banyak barang yang diperlukan selama perjalanan. Untuk itu Suzuki menawarkan side bag soft lengkap dengan bracket-nya. Tiap tas dapat memuat barang hingga 2,5 kg.

Dengan begitu pengguna Suzuki GSX S150 bisa membawa barang dengan berat hinga 5 kg. Selain memudahkan, dengan aksesori ini pemilik terbebas dari lelah karena membawa tas gendon. Jika berminat, harga aksesori motor Suzuki ini Rp 816 ribu.

USB Charger

Perjalanan yang jauh biasanya menjadi masalah tersendiri untuk para pengguna smartphone. Takut daya habis di tengah jalan mungkin menjadi permasalahan klasik ketika hendak turing. Untuk itu Suzuki menawarkan USB charger untuk motor sport 150 cc andalannya itu.

“Kita ingin konsumen nyaman saat turing tanpa harus repot berhenti untuk mengecas hp di kala urgent, nah kita sudah siapkan charger portable yang arusnya diambil dari aki,” ujar Yoyok S. Soebadi dari PT SIS, mengutip dari Otomotifnet.

Tentu saja kelengkapan yang satu ini juga dapat dipakai untuk mengisi daya gadget lain selain smartphone. Harga aksesori ini Rp 236 ribu.

Windshield

Fungsi aksesori Suzuki GSX S150 ini adalah untuk melindungi pengendara dari terpaan angin. Windshield ini mempunyai tinggi 25 cm dan dijual dalam dua pilihan warna. Yakni clear dan smoke.

Windshield ini dipasarkan berikut braketnya. Untuk warna smoke dijual dengan harga Rp 513 ribu. Sementara warna clear dibanderol seharga Rp 621 ribu.

Baca juga: Suzuki GSX-S150 vs Yamaha Vixion 2017

Hand guard

Aksesori yang satu ini bertujuan menambah segi keselamatan berkendara. Sesuai namanya, hand guard berfungsi untuk melindungi tangan pengendara saat perjalanan. Peranti safety ini dibuat dari bahan plastik dan dipermanis dengan tulisan GSX-S150 di bagian depan.

Selain itu juga terdapat pegangan dari besi tebal di belakang cover plastik agar lebih kuat. Anda bisa membeli aksesori ini dengan banderol Rp 314 ribu.

Alarm

Alarm sangat bermanfaat untuk mencegah motor dicuri orang. Menariknya alarm Suzuki GSX S150 ini mempunyai fitur engine killer yang memungkinkan motor mati ketika ada yang mengambil paksa.

Di samping itu juga terdapat sensor getar. Dengan begitu saat motor digeser atau dipindah paksa maka alarm akan berbunyi. Alarm ini dapat dimatikan melalui remote engine stop dengan jarak hingga 8 meter. Harga aksesori Suzuki ini Rp 690 ribu.

Cover Radiator

Aksesori berikutnya yang bisa dibeli adalah cover radiator. Aksesori ini berfungsi untuk melindungi kisi-kisi radiator lantaran rentan terkena pentalan benda-benda kecil yang dapat merusak radiator. Anda bisa membelinya dengan harga Rp 119 ribu.

Tankpad

Agar tampilan lebih stylish dan menarik, Anda bisa menambahkan tankpad ini ke GSX S150 kesayangan. Pelindung ini juga berguna untuk melindungi tangki dari goresan atau benturan benda-benda yang dapat berpotensi merusak tangki. Harga tankpad ini hanya Rp 84 ribu saja.

Rim Decal

Stiker ini bisa membuat tampilan motor lebih menarik sehingga lebih mantap untuk diajak turing. Rim decal set ini dipasang di pinggiran pelek GSX-S150. Harganya cukup terjangkau, yakni Rp 143 ribu.

Source: harga tas tangki gsx s 150, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply