Home Auto News Kelebihan-Kelebihan Ford Fiesta EcoBoost 2014 di Indonesia

Kelebihan-Kelebihan Ford Fiesta EcoBoost 2014 di Indonesia

Keunggulan Ford Fiesta EcoBoost Baru 2014, Mesin EcoBoost yang disematkan pada Ford Fiesta digadang-gadang merupakan mesin terbaik di dunia. Dan kini model tersebut telah hadir menyapa Tanah Air. Sekedar informasi, mobil terbaru Ford ini telah diuji coba di terowongan angin selama 150 jam untuk menguji aerodinamika pada Fiesta.

Mobil Ford Fiesta EcoBoost ini dipasarkan dalam 3 versi dengan harga mulai Rp 240,4 jutaan hingga Rp 280,4 jutaan. Harga ini terbilang mahal untuk seukuran model 1.000 cc. Dengan harga tersebut bukan berarti New Ford Fiesta hadir tanpa kelebihan. Banyak kelebihan yang terdapat di dalamnya.

Berikut ini adalah kelebihan yang dimiliki Ford Fiesta EcoBoost 2014 Indonesia :

1. Eksterior

Tampilan eksterior pada mobil ini didominasi dengan gril depan trapesium yang dihiasi dengan lampu depan laser cut dan dipadukan dengan kap mesin power-dome. Lampu bagian belakang dirancang dengan detil yang lebih menonjol agar memunculkan kesan menawan. Selain itu pada bagian roda-roda, Ford Fiesta menggunakan pelek alloy 16 inchi.

2. Interior

Bagian interior, dashboard terlihat lebih segar dan kemudi dengan kendali audio semakin memunculkan nuansa futuristik. Pada bagian kursi hadir dengan varian kursi kulit, kulit parsial, kain dan trim kain. Semua jenis kursi tersebut terbingkai indah dengan tekstur baru, jahitan yang terlihat kontras dan kenyamanan saat pengendara mendudukinya.

3. Fitur

Salah satu fitur canggih yang tersemat di dalamnya adalah Ford SYNC® yang membuat teknologi dan pengalaman berkendara bisa bersanding dengan serasi. Dengan teknologi SYNC, pengendara dapat menjawab panggilan telepon dan memilih lagu favorit dari perangkat yang terkoneksi lewat USB atau Bluetooth. Selain itu pengendara dapat medengar pesan teks dengan perintah suara.

Selain Fitur hiburan dilengkapi pula dengan fitur keselamatan, diantaranya adalah Electric Power-Assisted Steering (EPAS) yang diselaraskan dengan suspensi baru, airbag untuk pengendara dan penumpang, Electronic Stability Program (ESP), rear parking sensor dan Hill Launch Assist.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply