Home Auto News 3 Mobil Terbaru Toyota 2017 Sudah Tiba di GIIAS

3 Mobil Terbaru Toyota 2017 Sudah Tiba di GIIAS

0 218

Mobil Terbaru Toyota 2017, Ajang pameran otomotif tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 akan segera dimulai. Sederet merek menyatakan siap ikut serta dalam acara tersebut. Seperti tahun-tahun sebelumnya, akan ada banyak merek yang meramaikan GIIAS 2017.

Masing-masing pabrikan tentu saja akan menghadirkan produk-produk yang sudah dijual di Indonesia, plus kejutan-kejutan yang menarik bagi pengunjung pameran. Sudah menjadi rahasia bila pameran seperti GIIAS menjadi momentum yang tepat untuk meluncurkan mobil baru.

Untuk itu akan ada banyak mobil baru yang dirilis nantinya. Termasuk PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek Toyota di Indonesia. Menurut laporan Viva.co.id, menjelang dimulainya pameran pada 10 Agustus besok, TAM tengah sibuk mempersiapkan booth-nya di hall 10 yang berada di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Setidaknya ada lebih dari 20 mobil yang terpajang di booth Toyota. Hanya saja mobil-mobil tersebut masih ditutup kain.

Menariknya di panggung utama ada tiga mobil baru yang sedang hangat diperbincangkan di jagat otomotif. Ketiga mobil tersebut adalah Toyota C-HR, Voxy dan Fortuner TRD Sportivo. Ketiga model ini tidak ditutup kain sehingga dapat dengan mudah dikenali. Ketiga mobil Toyota ini digadang-gadang akan menjadi gebrakan PT TAM di Indonesia.

Sekilas mengenai salah satu dari ketiga mobil tersebut, C-HR bisa dibilang menjadi model yang paling dinanti masyarakat. Mobil ini sempat hadir di Tanah Air dalam wujud konsep. Untuk kali ini Toyota menghadirkan C-HR versi produksi.

Mobil crossover ini mengusung desain eksterior khas Toyota yang menarik dan futuristik. Toyota C-HR digadang-gadang akan menjadi rival Honda HR-V yang saat ini menjadi salah satu primadona di segmen crossover.

Sayangnya belum dapat dipastikan apakah model ini akan dijual di GIIAS 2017. Sebab model yang dibawa hanya versi hibrida saja. Kemungkinan C-HR ini dihadirkan untuk riset pasar.

Mobil baru Toyota 2017 berikutnya yang tak kalah menarik perhatian adalah Voxy. Mobil keluarga premium ini hadir dengan warna putih, hitam dan beberapa masih tertutup kain. Produk ini diboyong untuk menggantikan NAV1 yang sudah berhenti produksi sejak 2016. Harga mobil Toyota ini kabarnya berkisar Rp 450 juta sampai Rp 500 jutaan.

Lalu untuk Toyota Fortuner Sportivo merupakan pengembangan dari varian VRZ yang dijual di Tanah Air. Model ini dipermanis lagi dengan tambahan aksesori di bagian eksterior. Alhasil tampilannya menjadi lebih menarik dibanding sebelumnya. Untuk rem depan dan belakang sudah cakram dan dipadukan dengan desain pelek yang lebih berkarakter.

Hadirnya mobil Toyota terbaru 2017 ini akan menjadi pilihan baru bagi pecinta mobil Toyota di Tanah Air. Selain itu tiga mobil baru ini juga bisa menjadi magnet bagi booth Toyota untuk menarik pengunjung GIIAS 2017 selama pameran berlangsung.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply