Home Auto News New Ford Fiesta EcoBoost Akan Hadir di IIMS 2014

New Ford Fiesta EcoBoost Akan Hadir di IIMS 2014

0 2204

Hatchback Ford Fiesta EcoBoost Terbaru 2014 di Indonesia, Pada perhelatan Indonesia International Motor Show 2014 yang diadakan September mendatang, PT Ford Motor Indonesia (FMI) lebih memilih untuk tidak menghadirkan model baru yang berupa mobil konsep atau produksi.

Pihak FMI menyatakan, hal tersebut dikarenakan fokus perusahaan tersebut saat ini adalah mendongkrak angka penjualan mobil-mobil yang dipasarkan di Tanah Air.

“Kami yakin bisa menarik antusiame konsumen di IIMS 2014. Beberapa model seperti All-New Ecosport dan Ranger punya peminat yang sangat banyak,” jelas Gumgum Prijadi yang menjabat Direktur Marketing FMI, saat ditemui pada acara media test drive New Fiesta EcoBoost di bali, Selasa (12/08/2014).

Gumgum menambahkan, Ford Indonesia rencananya akan menghadirkan mobil handalannya antara lain New Everest, New Fiesta Sedan, New Fiesta 1.5L dan New Fiesta EcoBoost.

Menurutnya, perhelatan IIMS 2014 nanti merupakan kesempatan yang baik bagi FMI untuk menghadirkan New Fiesta EcoBoost ke hadapan masyrakat luas. Mesin yang disematkan di dalamnya merupakan mesin 1.0L terbaik di dunia selama tiga tahun berturut-turut.

Ford Fiesta EcoBoost

Performa yang dimiliki dapur pacu itu tetap garang walaupun mesin tersebut memiliki kapasitas kecil dan terbilang sangat irit. Salah satu teknologi yang menunjang hal tersebut adalah adanya direct fuel injection, variable valve timing dan turbo charging.

Beberapa kalangan menganggap spesifikasi yang dimiliki New Ford Fiesta EcoBoost rumit dan sebagian lainnya kebingungan bagaimana cara merawat mobil terbaru dari produsen mobil asal Amerika Serikat ini.

“Silakan calon konsumen mencobanya. Kami akan memberikan pengetahuan kepada mereka untuk mengetahui lebih rinci keunggulan mesin EcoBoost di New Fiesta,” kata Gumgum.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply