Home Auto News Mobil Wuling Dijual di GIIAS 2017 Plus Cashback Rp 3 Juta

Mobil Wuling Dijual di GIIAS 2017 Plus Cashback Rp 3 Juta

0 230

Mobil Wuling, GIIAS 2017 juga diramaikan oleh pendatang baru, Wuling Motors. Guna menarik pengunjung, merek mobil asal Tiongkok itu membawa produk terbaru kebanggaannya, Confero dan Confero S. Mobil ini hadir di Indonesia untuk meramaikan pasar low MPV dan bersaing dengan Toyota Avanza.

Tidak hanya memamerkan mobil baru saja, Wuling juga memberikan penawaran lengkap yang bisa diperoleh pengunjung pameran GIIAS. Ada promo khusus, kesempatan test drive dan juga skema kredit untuk calon konsumennya.

Bagi calon konsumen yang berniat membeli mobil Wuling bisa mendapat kesempatan cashback senilai Rp 3 juta. Juga ada penawaran lain seperti gratis biaya jasa, suku cadang dan material perawatan berkala hingga 2,5 tahun atau 50.000 km.

“Kami menawarkan cashback senilai Rp 3 juta, gratis biaya jasa, suku cadang dan material perawatan berkala sampai 2,5 tahun atau 50.000 KM. Seluruh program promosi ini merupakan bagian dari realisasi nilai Wuling kepada para pelanggan, yaitu To Drive For A Better Life,” ungkap Nathan Sun, Network Development & Operation Director Wuling Motors, mengutip dari laman Otomania.

Agar konsumen lebih nyaman, sebagian besar dealer Wuling telah beroperasi. Jumlah dealer tersebut akan terus bertambah hingga menembus 50 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia di akhir 2017 ini.

“Kami bekerja sama dengan tujuh grup diler yang menyediakan layanan terintegrasi 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk melayani pelanggan. Kami juga telah bermitra dengan beberapa perusahaan leasing untuk memberikan dukungan keuangan untuk masyarakat yang ingin membeli produk kami,” jelas Nathan.

Untuk sesi test drive Wuling menyiapkan dua unit Confero S di area terbuka di Hall 5. Pengunjung bisa mendaftarkan diri di booth Wuling jika berminat untuk mengikuti sesi test drive tersebut.

Wuling Confero Series hadir menyapa masyarakat dengan kabin lapang. Headroom dan legroom juga lega sehingga akan memberikan kenyamanan yang lebih baik kepada pengguna.

“Confero dan Confero S hadir untuk memberikan alternatif dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk desain dan fitur. Mobil ini merupakan hasil penelitian intensif kami dan dikembangkan sesuai dengan pemahaman Wuling Motors terhadap kebutuhan masyarakat. Inilah The Real Spacious MPV,” ujar Cindy Cai, Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, dilansir dari Mobil123.

Baca juga: 5 Kelebihan Wuling Confero S

Confero S meluncur sebagai MPV yang lebih sporty. Kesan ini muncul dari penyematan Daytime Running Lights (DRLs), Projector Lamp, two-tone velg, side-body molding, bumper depan dan belakang stylish. Tidak hanya itu, Wuling Confero S juga dilengkapi dengan fitur pendukung yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

Untuk performanya, Wuling Confero dipersenjatai dengan dapur pacu berkapasitas 1.500 cc. Daya yang dapat dihembuskan mesin ini mencapai 107 hp pada putaran mesin 5.800 rpm dengan torsi puncak 142 Nm pada rentang putaran 3.800 rpm hingga 4.400 rpm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem perpindahan gigi manual 5-percepatan.

Di Indonesia Harga Wuling Confero 1.5 yang menjadi varian terendah mencapai Rp 128,8 juta. Lalu harga Wuling Confero S 1.5 Type C Rp 150,9 juta dan Confero S 1.5 Type L mencapai Rp 162,9 juta. Ada lima varian warna yang ditawarkan. Antara lain Sand Brown, Pristine White, Carnelian Red, Starry Black, dan Dazzling Silver.
Wuling Motors menjual mobil baru andalannya ini dengan program servis tanpa biaya untuk 3 tahun atau 100.000 km dan program eksklusif untuk komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 km. Wuling juga menawarkan penggantian onderdil tanpa biaya untuk satu tahun atau 20.000 km.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply