Suzuki Address 2017 Tambah Varian, Ini Harganya

Loading...

Suzuki Address 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak berhenti untuk memberi variasi terhadap produk yang dimilikinya. Jika sebelumnya Suzuki menghadirkan Address Playful di Jakarta Fair 2017, kini di GIIAS 2017 motor matic 110 cc itu kembali mendapat ubahan baru.

Loading...

Motor Suzuki ini tampil dengan striping yang dibuat lebih muda dan kekinian. Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Dept Head PT SIS mengatakan bahwa striping Suzuki Address terbaru ini difokuskan pada tren generasi milenial yang suka tampil trendy dan fashionable.

Konsep grafis yang diterapkan pada motor tersebut diklaim ekspresif, berbeda dan menjadikan semua bahagia. Hal tersebut dikatakan terinspirasi dari budaya subculture.

Suzuki Address 2017 ini hadir dalam tiga warna baru. Antara lain Briliant White – Titan Black, Titan Black dan Stronger Red – Titan Black. Lalu untuk spesifikasinya tidak ada yang berubah, alias masih dama dengan sebelumnya.

Motor ini mengandalkan dapur pacu berkapasitas 110 cc yang sudah mengusung teknologi injeksi. Di samping itu mesin Suzuki Address ini sudah lolos standar emisi Euro 3. Salah satu tawaran menarik yang dimiliki skuter matik ini adalah bagasi bawah jok yang lapang. Volumenya mencapai 20 liter sehingga bisa memuat helm.

Khusus untuk Suzuki Address ini, harganya tidak berubah. Yakni tetap Rp 14,85 juta on the road Jakarta.

Selain menghadirkan striping baru, Suzuki Address juga mendapat sentuhan ubahan sehingga dinamai Predator Edition. Untuk varian ini hadir dengan tampilan yang lebih maskulin. Cocok untuk konsumen yang suka dengan tampilan eksklusif pada motor matic.

Berbeda dengan varian sebelumnya, Suzuki Address Predator Edition tampil polos tanpa striping. Untuk pilihan warnanya ada Matt Black dan Matt Titanium Silver. Agar kesan eksklusif semakin terpancar, Suzuki menyematkan logo dengan warna krom.

Harga Suzuki Address ini sedikit mahal dari versi reguler. SIS membanderolnya dengan harga Rp 15,19 juta on the road Jakarta.

Banyaknya varian Suzuki Address akan membuat pilihan calon konsumen lebih banyak. Dengan demikian calon konsumen bisa menentukan model mana yang sesuai dengan seleranya.

Loading...