3 Mobil Toyota Terbaru Menyapa GIIAS 2017

Loading...

Mobil Toyota, Sesuai yang dikabarkan sebelumnya, Toyota Astra Motor (TAM) meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan memperkenalkan tiga mobil terbarunya. Ketiga model tersebut adalah Toyota FOrtuner TRD Sportivo, Toyota Voxy dan Toyota C-HR.

Loading...

“Toyota selalu berkomitmen dalam menyediakan produk, teknologi, dan layanan terbaik untuk memenuhi ekspektasi pelanggan. Inilah yang kami tampilkan dalam GIIAS 2017 dalam semangat Let’s Go Beyond, dengan menampilkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service,” jelas Henry Tanoto, Vice President Director TAM, mengutip dari laman Otodriver.

Toyota Fortuner TRD Sportivo merupakan varian terbaru yang hadir dengan beberapa ubahan sehingga membuat tampilannya lebih menarik. Mobil SUV ini ditawarkan dengan opsi tambahan body kit berdesain baru, striping TRD Sportivo dan juga cover spion dengan warna hitam. Tidak hanya itu saja, varian baru pesaing Mitsubishi Pajero Sport ini juga dilengkapi dengan rem cakram di roda belakang.

Sementara Toyota Voxy yang belakangan ini hangat diperbincangkan merupakan MPV baru dari Toyota dengan balutan desain yang elegan dan mewah. Mobil Toyota terbaru ini dihadirkan untuk menggantikan posisi Toyota NAV1 yang sudah berhenti produksi.

Agar dapat bersaing dengan rivalnya, Voxy dilengkapi dengan beberapa fitur yang menarik. Di antaranya 2 Moonroof, Cruise control, tirai di pintu belakang dan kamera parkir belakang yang dibuat dinamis.

Dan yang tak kalah menarik adalah Toyota C-HR yang sudah ditunggu-tunggu kedatangannya. Mobil ini menghuni segmen crossover dan bersaing dengan beberapa rivalnya seperti Honda HR-V dan Nissan Juke.

Sayangnya dalam acara GIIAS 2017 TAM masih merahasiakan spesifikasi dan harga Toyota C-HR itu. Akan tetapi seorang tenaga penjualan Toyota di booth Toyota mengungkapkan harga Toyota Voxy dan Fortuner TRD Sportivo.

Untuk Toyota Voxy akan dibanderol dengan harga Rp 446 juta. Sedangkan harga Toyota Fortuner TRD Sportivo mencapai Rp 531,5 juta.

Jika ingin mengetahui mobil Toyota ini dari dekat, silakan kunjungi booth Toyota selama perhelatan GIIAS 2017. Rencananya pameran otomotif tahunan ini akan diselenggarakan sampai dengan 20 Agustus mendatang.

Loading...