Home Auto News All-New Toyota Camry 2015 Dipasarkan Dalam Waktu Dekat!

All-New Toyota Camry 2015 Dipasarkan Dalam Waktu Dekat!

0 1914

Sedan Toyota Camry Terbaru 2015 Amerika Serikat, Pada perhelatan New York Auto Show 2014, Toyota Motor Sales USA telah menghadirkan Toyota Camry 2015 secara perdana. Dan beberapa waktu ke depan model terbaru Toyota tersebut akan dijual ke pasaran.

“Beberapa pekan lagi New Toyota Camry 2015 akan diniagakan,” jelas Bob Carter yang menjabat sebagai Senior Vice President Toyota Motor Sales USA.

“Sebanyak 16 dari 17 tahun terakhir, termasuk 12 tahun terakhir secara berturut-turut Toyota Camry telah menjadi mobil terlaris di Amerika Serikat. Dan tahun ini kami bahkan membuatnya menjadi lebih baik,” tambahnya.

Menurut keterangan Bob, penyegaran massal yang dilakukan pada mobil terbaru Toyota ini terdapat pada bagian kap mesin, bumper depan dan belakang, grille, fender, pintu, bagasi serta lampu utama dan lampu belakang. Dengan sejumlah ubahan tersebut, Toyota Camry 2015 akan tampil lebih baru dan menawan.

Toyota Camry 2015 2

“Kami pun memperkuat chassis dan meracik kembali suspensi. Interior berdesain baru dan menggunakan bahan-bahan lebih berkualitas. Nantinya, Anda akan mengisi (charge) baterai smartphone nirkabel di dalam mobil,” ungkap Bob.

Sedan terbaru ini akan ditawarkan dalam sepuluh varian warna, dengan dua warna baru yakni Ruby Flare Pearl dan Celestial Silver Metallic. Panjang bodi-nya memiliki dimensi yang lebih panjang 45 mm dari varian Camry 2014.

Toyota Camry 2015 ini rencananya akan disuguhkan dalam dua tipe mesin. Antara lain mesin bensin 2.5 liter dan V6 3.5 liter yang dipadukan dengan transimisi otomatis 6 percepatan, serta mesin 2.5 liter Atkinson Cycle dengan Hybrid Synergy drive yang disandingkan sistem transmisi E-CVT.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply