Home Auto News Mobil Modifikasi yang Menggoda di GIIAS 2017

Mobil Modifikasi yang Menggoda di GIIAS 2017

Mobil Modifikasi, Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 tidak hanya menjadi tempat untuk meluncurkan produk baru saja. Beberapa merek otomotif yang berpartisipasi dalam acara ini juga menampilkan mobil modifikasi yang pastinya tampil beda dan memikat perhatian.

Hadirnya mobil modifikasi ini menjadi daya tarik dari masing-masing booth yang menampilkannya. Tidak hanya itu, model ini juga bisa menjadi inspirasi bagi para pemilik yang berniat merombak tampilan kendaraannya. Penasaran apa saja mobil modifikasi di GIIAS tahun ini? Berikut adalah ulasan selengkapnya.

Toyota

Salah satu merek otomotif asal Negeri Bunga Sakura ini mempunyai beberapa model yang sudah dipermanis dengan penyematan aksesori. Mobil Toyota modifikasi yang hadir dalam pameran otomotif tahunan ini merupakan hasil pengembangan Local Development Initiative Toyota Indonesia.

Beberapa model modifikasi yang dipamerkan adalah Toyota Sienta Ezzy, Agya TRD S Special Edition, Altis Special Edition, Vios Special Edition dan Toyota FT86. Dari beberapa model tersebut, Sienta Ezzy menjadi yang cukup menyita perhatian.

Mobil ini hadir dengan konsep yang unik dan dilabur dengan warna mencolok. Toyota Sienta Ezzy berhasil tampil beda dengan tampang yang jauh lebih agresif dibanding kondisi standar. Mobil MPV pintu geser ini dipermanis dengan body kit kustom. Sementara pemilihan warnanya adalah Turquoise.

Baca juga: Ini Detail Mobil Toyota Sienta Ezzy

Toyota FT86 yang sudah tampil agresif dan sporty semakin menarik dengan permainan cutting stiker. Toyota menamakan konsep tersebut dengan Gazoo Racing.

Selain stiker yang berpadu serasi dengan warna merah dan putih, Toyota juga menyertakan aero kit TRD yang mempermanis tampilannya. Tidak hanya itu, juga terdapat pelek racing dengan dimensi lebar yang melengkapi kesan agresif dari mobil ini.

Suzuki

Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak hanya meluncurkan beberapa mobil baru saja. Agen pemegang merek Suzuki di Indonesia itu juga menawarkan tiga konsep modifikasi Ignis di GIIAS 2017. Ketiganya tampil dengan mengusung konsep yang berbeda.

Seperti Suzuki Ignis Motocrosser Style yang disandingkan dengan motor DR200S. City car ini tampil memikat dengan warna kuning yang dikombinasikan dengan permainan striping. Alhasil kesan sporty mencuat dari mobil modifikasi yang satu ini.

Berikutnya Ignis tampil dengan mengusung konsep G-Urban Concept. Suzuki mencoba menampilkan tampilan elegan Ignis yang diposisikan sebagai mobil perkotaan.

Bila dicermati ubahan yang dilakukan pada Ignis ini tidak terlalu banyak. Suzuki hanya menyematkan pelek dan beberapa ornamen pada aksesori. Kendati begitu sisi interiornya menawarkan fitur yang cukup menarik hati. Suzuki Ignis yang dilabur dengan warna biru ini dilengkapi full audio berlabel Alpine.

Suzuki Ignis S-Urban Concept menjadi yang paling menarik. Model ini tampak terinspirasi dari Suzuki Jimny. Tampilannya yang terkesan mungil berubah menjadi lebih kekar.

Ada beberapa sentuhan modifikasi yang dilakukan. Seperti bumper depan yang direvisi ulang dengan model yang lebih terbuka, grill yang dirancang seperti Jimny dan hood scoop yang dilapisi karbon.

Hadirnya beberapa konsep modifikasi Ignis itu bisa menjadi inspirasi bagi para pemilik. Terlebih saat ini Ignis menjadi salah satu mobil yang cukup menarik banyak orang di Indonesia.

Wuling

Pendatang baru asal Tiongkok ini juga tampil percaya diri dengan menghadirkan Confero S dalam versi modifikasi. Mobil MPV yang menjadi penantang Toyota Avanza itu tampil lebih sporty dengan membawa konsep Confero S Sport Family Van.

Wuling Confero S mendapat penyematan list stiker dan beberapa aksesori di bagian depan. Lalu untuk sektor roda memakai pelek berukuran 16 inci Work Emotion. Selain itu juga terdapat perlengkapan lain seperti wingbar, footpack, roof box, dan bike carrier buatan Thule.

BMW

Merek mobil premium asal Jerman ini juga mencoba menggoda pengunjung dengan menghadirkan paket aksesori M Performance. Untuk menunjukkan bahwa tampilan sedannya bisa lebih sporty dengan memakai paket aksesori itu, BMW memajang 320i M Performance lengkap dengan ragam aksesori resmi itu. Alhasil kesan sporty tampak kental dan berpadu dengan desain mewah khas BMW.

Renault

Renault yang seakan tidak mau kalah dari rivalnya hadir di GIIAS 2017 dengan memajang mobil modifikasi Kwid Extreme Study. Sekilas tampilannya terlihat lebih menarik. Sektor depan menawarkan tampilan yang jauh lebih agresif dibanding kondisi standar.

Bila diperhatikan hampir seluruh eksterior dibekali dengan body kit, berikut body line merah yang menghadirkan aksen sporty. Tidak hanya itu, menariknya sektor roda yang dalam kondisi standar berukuran 13 inci dinaikkan menjadi 18 inci.

Tema yang diusung adalah rally yang membuat sektor kaki-kaki lebih berisi. Untuk memperkuat temanya terdapat aksen bergambar motif balap di bagian bodi.

Itulah beberapa mobil modifikasi yang meramaikan ajang GIIAS 2017. Bila Anda ingin melihatnya langsung silakan datang ke pameran otomotif yang diselenggarakan setiap tahun itu. GIIAS 2017 akan berlangsung hingga 20 Agustus besok.

Source: kumpulan gambar mobil modif extrim terkini, cutting sticker agya trd kuning, mobil agya spesial, modivikasi suzuki ignis, permainan mobil balap, toyota ignis, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply