Home Auto News Suzuki GSR250 2014 Jepang Usung Striping dan Warna Baru!

Suzuki GSR250 2014 Jepang Usung Striping dan Warna Baru!

Motor Sport Suzuki GSR250 Terbaru 2014, Sebelumnya Suzuki telah meluncurkan motor sport terbaru mereka yang bernama Suzuki Inazuma di Inggris. Model ini hadir dengan wajah baru yang memikat hati konsumen.

Dan setelah meluncur di Inggris, Suzuki Jepang juga mengambil keputusan yang sama. Produsen motor ternama di Jepang itu merilis motor sport touring 250 cc yang dijuluki GSR250. Motor terbaru ini telah mengalami beberapa penyegaran yang terdapat pada desain grafis yang menawan dengan perpaduan dua warna yang membuatnya kian menarik.

Perpaduan warna biru-putih dan merah-hitam telah beredar di Negeri Sakura dan sudah bisa dibeli oleh konsumen. Corak warna yang terdapat pada bagian tangki dibuat dua warna, sementara pada sisi atas dan bawah tampil berbeda dengan grafis garis.

Sementara itu di Tanah Air kemungkinan besar warna baru tersebut belum akan tersedia di Indonesia dalam waktu dekat. Dilihat sekilas, perpaduan warna yang dilakukan oleh Suzuki itu dirasa sesuai dengan selera konsumen di Indonesia.

Suzuki GSR250 2

Berbeda dengan tampilannya yang gagah dan menawan, tidak ada peningkatan pada segi performanya. Jantung pacu yang dibenamkan pada motor sport Suzuki GSR250 ini masih memanfaatkan mesin dua silinder paralel SOHC pendingin cair. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 24 dk pada 8.500 rpm dengan torsi sebesar 23,8 Nm pada 6.500 rpm.

Berbicara masalah harganya, untuk satu unit Suzuki GSR250 ini dibanderol dengan harga 476.280 Yen atau jika dikurskan mencapai Rp 53,6 jutaan. Sebagai informasi, Suzuki Jepang telah menjual motor sport terbarunya itu sejak 31 Juli lalu.

source img: http://motorsia.com

Source: motor suzuki 250, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply