Home Auto News Tata Zest India 2014 Resmi Dirilis, Bagaimana dengan Indonesia?

Tata Zest India 2014 Resmi Dirilis, Bagaimana dengan Indonesia?

Sedan Tata Zest India Terbaru 2014 Telah Diluncurkan, Pada Selasa (12/08/2014) lalu, Tata Motors telah memasarkan model terbaru mereka di segmen sedan, Tata Zest untuk pasar India. Namun apakah sedan Tata ini akan masuk ke Tanah Air?

“Masih jauh itu. Nanti akan kami kabari jika Tata Motors telah memberikan kejelasan kepada kami,” ujar Fajar Harianto yang merupakan juru bicara Tata Motors Indonesia.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh President Passenger Vehicles Business Unit Tata Motors, Ranjit Yadav, pihak Tata mengaku senang atas peluncuran mobil terbaru mereka Tata Zest. Sedan tersebut telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan para konsumen di dunia. Selain itu mobil ini juga dirancang oleh tim dunia yang berasal dari India, Italia, Korea dan UK.

Menurut prediksi yang beredar, jika nanti mobil tersebut dipasarkan di Indonesia, produsen mobil asal Negeri Barata ini akan memboyong jantung pacu berjenis Revotron yang memiliki kapasitas sebesar 1.2 liter turbo. Sebagai informasi mesin ini dapat memproduksi tenaga sebesar 90 hp pada 5000 rpm dengan torsi sebesar 140 Nm pada 1750-3500 rpm, kedua hal tersebut merupakan hasil terbesar di kelasnya.

TATA Zest 2

Berbicara mengenai tingkat konsumsi bahan bakar, mesin tersebut sanggup melakukan perjalanan 17,6 km/liter. Sedangkan kecepatan maksimum mencapai 154 km/jam.

Untuk mendapatkan fitur hiburan dan sistem akustik audio yang optimal, Tata menjalin kerjasama dengan Harman. Hasilnya, beberapa fitur seperti ConnectNext Touchscreen Infotainment System 5 inchi, notifikasi dan pembacaan SMS, kontrol AC pada layar sentuh dan perintah suara tersemat pada mobil tersebut.

Harga yang dipatok untuk Tata Zest Revotron di India mulai dari Rs. 4.65 Lakhs atau jika dikurskan mencapai Rp 89 Jutaan!

Source: harga tata zest, harga mobil tata, harga mobil tata zest, mobil zest, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply