Harga Suzuki GSX 150 Kembali Normal Oktober 2017

Loading...

Harga Suzuki GSX 150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memikat hati pecinta motor sport dengan menghadirkan dua produk terbarunya, yakni GSX-R150 dan GSX-S150. Kedua motor ini sukses mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Motor baru ini mengusung desain yang cukup sporty dengan beberapa fitur menarik.

Loading...

Tidak hanya itu, sejak dirilis pertama kali motor Suzuki terbaru ini sudah ditawarkan dengan harga promosi yang membuat banderol Suzuki GSX 150 Series lebih murah. Harga promosi motor ini berlaku mulai Februari hinga Agustus 2017.

Seakan masih ingin mempertahankan animo masyarakat yang baik, SIS kembali memperpanjang harga promo satu bulan lagi. Harga Suzuki GSX 150 yang lebih murah ini akan terus berlaku hinga akhir September mendatang. Agen pemegang merek Suzuki di Indonesia itu memang sudah beberapa kali memperpanjang harga perkenalan dua motor terbarunya.

Akan tetapi tidak untuk kali ini. Pihak SIS mengklaim ini merupakan saat yang tepat untuk membeli motor sport Suzuki itu sebelum diberlakukannya kebijakan baru di bulan Oktober 2017.

Untuk diketahui, harga Suzuki GSX-R150 versi promo mencapai Rp 27,9 juta. Sedangkan GSX-S150 mencapai Rp 23,9 jua. Setelah masa promo berakhir, harga dua motor ini akan kembali normal. Hal ini jua berlaku untuk wilayah lain. Setelah masa perkenalan, harga GSX-R150 mencapi Rp 29,9 juta dan GSX-S150  mencapai Rp 25,4 juta.

Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head SIS mengatakan sambutan positif sudah didapat konsumen sejak diterapkannya harga perkenalan untuk GSX 150 Series. Bahkan menurut Yohan euforia kehadiran duo motor sport ini masih dapat dirasakan sampai sekarang.

Baca juga: Suzuki GSX-S150 vs Yamaha Vixion 2017

“Maka dari itu Suzuki mengajak seluruh calon konsumen untuk tidak perlu berpikir panjang lagi menggunakan program promo harga perkenalan, karena bulan ini menjadi kesempatan terakhir,” jelasnya.

Meski begitu, Yohan mengatakan kembalinya harga Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150 dinilai masih menjadi pilihan yang baik bagi masyarakat. Sebab di segmen motor sport 150 cc Suzuki telah menentukan harga terbaik dan paling terjangkau bagi konsumen. Jika berminat membeli, ada baiknya untuk segera membeli motor Suzuki ini sebelum masa promo berakhir.

Loading...