Home Auto News Yamaha XMAX Indonesia Bisa Dipesan Lagi!

Yamaha XMAX Indonesia Bisa Dipesan Lagi!

0 126

Yamaha XMAX Indonesia, Motor matic Yamaha berbodi bongsor atau juga dikenal Yamaha MAXI tengah naik daun di Indonesia. Salah satu produk yang ditawarkan adalah Yamaha XMAX. Motor ini terbilang laris di pasaran.

Maka dari itu Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan kembali membuka pemesanan online untuk skuter matik bongsor andalannya ini. XMAX #XOD (XMAX Order Online Day) akan dibuka kembali pada hari ini, pukul 10.00 WIB. Hal ini tentunya menjadi kabar baik untuk masyarakat, terutama yang ingin membeli motor Yamaha ini.

“Tak ada yang mau ketinggalan momen tiap tanggal 10 pada setiap bulannya untuk berburu XMAX secara online. Ini sudah menjadi “hobi” di masyarakat untuk stand by saat dibukanya #XOD (XMAX Order Online Day) agar bisa mendapatkan motor primadona itu,” tulis Yamaha dalam siaran resminya.

Agenda rutin layanan pemesanan online Yamaha XMAX Indonesia yang dilakukan YIMM ini juga akan membantu sekaligus memudahkan calon konsumen yang membutuhkan motor matic yang dilengkapi teknologi Blue Core dan Traction Control System (TCS) itu.

Jika ingin melakukan pemesanan, silakan kunjungi situs resmi Yamaha pada www.yamahamotoronline.co.id. Selain itu calon konsumen juga bisa datang langsung ke premium dealer. Nantinya pihak dealer akan membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut.

Untuk proses ini konsumen harus memahami dan menyetujui persyaratan order online ketika melakukan registrasi. Untuk mengetahui daftar premium dealer Yamaha dapat dilihat pada laman berikut www.yamaha-motor.co.id/dealers. Untuk tata cara registrasi order online Anda bisa melihatnya langsung pada situs resmi Yamaha Indonesia.

Sebagai tambahan informasi, Yamaha XMAX 250 hadir dengan mengusung tiga keunggulan. Yakni Ultimate Style, Ultimate Performance dan Ultimate Comfort. Motor ini tersedia dalam beberapa pilihan warna. Di antaranya Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow.

Harga Yamaha XMAX di Indonesia mencapai Rp 55 juta on the road Jakarta. Motor ini mengusung dapur pacu 4 tak satu silinder yang berkapasitas 250 cc, pendingin cairan, SOHC, 4 klep. Mesin motor matic ini sudah mengusung sistem fuel injection dan teknologi Blue Core.

Yamaha juga menyertakan Forged Piston dan DiASil Cylinder yang diklaim lebih kuat dan awet. Berbekal jantung pacu ini motor tersebut diklaim bisa mengeluarkan tenaga sebesar 16,8 kW pada 7.000 rpm dengan torsi puncak 24,4 Nm pada 5.500 rpm.

Baca juga: Tips Servis Yamaha XMAX Tahun Pertama

Melihat tampilannya, motor ini mempunyai dimensi panjang 2.185 mm, dengan lebar 775 mm dan tinggi mencapai 1.455 mm. Wheelbase atau jarak sumbu rodanya 1.540 mm.

Dengan dimensi yang cukup besar, kapasitas tangki bahan bakar motor Yamaha ini juga besar, yakni 13 liter. Tidak hanya bisa dipakai untuk kegiatan harian, namun juga mendukung aktivitas touring.

Daya tarik lain dari motor ini adalah hadirnya fitur Electric Power Socket di bagian depan. Fitur tersebut memudahkan pengguna untuk mengisi daya gadget saat di perjalanan.

Tidak berhenti sampai di situ, Yamaha XMAX 250 juga dilengkapi dengan bagasi yang luas. Bahkan bagasi ini bisa dipakai untuk menyimpan 2 helm full face berukuran XL. Menariknya lagi bagasi tersebut dilengkapi lampu LED yang akan memudahkan pengendara saat meletakkan atau mencari barang.

Tawaran fitur lain pada motor ini adalah Traction Control System (TCS). Fitur ini dibuat untuk meminimalisir risiko ban belakang selip di segala kondisi permukaan jalan saat berakselerasi.

Di samping itu Yamaha XMAX Indonesia juga mengusung suspensi depan dengan desain sporty dan ukuran tabung yang besar, yakni 33 mm. hal ini membuat kestabilan saat berkendara lebih maksimal dan mendukung manuver ability yang lebih baik.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply