Home Auto News Hyundai Elantra Sport Thailand 2014, Harga Mulai 273 Jutaan

Hyundai Elantra Sport Thailand 2014, Harga Mulai 273 Jutaan

Sedan Hyundai Elantra Facelift 2014 Thailand, Belum lama ini Hyundai Thailand telah merilis model facelift generasi ke-5 Elantra. Di Thailand mobil ini diberi nama Hyundai Elantra Sport. Tampilannya yang baru nan segar merupakan hasil dari bahasa desain khas Hyundai Fluidic Sculpture.

Hadirnya model facelift tersebut sekaligus merupakan Hyundai Elantra terbaru produksi Malaysia yang diedarkan di Thailand. Sebelumnya varian ini didatangkan langsung dari Korea Selatan, namun dengan adanya perjanjian dagang AFTA, harga jual yang dipatok akan lebih kompetitif.

Hal yang baru dari mobil terbaru ini antara lain desain bumper depan dan belakang yang baru, lampu depan berjenis proyektor dan tipe HID untuk varian tertinggi, lampu kabut dengan desain yang lebih menawan, tepi jendela hadir dengan balutan warna krom, lampu belakang yang dipadukan dengan lampu LED dan pelek berukuran 17 inchi yang dirancang segar.

Beralih ke bagian interior, terdapat kisi-kisi pada Air Conditioner sehingga mengoptimalkan kinerjanya. Selain itu juga disematkan layar display 3.6 inchi dengan teknologi OLED dan terdapat power steering yang bisa diatur dalam tiga pilihan bobot.

Hyundai Elantra 2014 4

Sementara untuk dapur pacunya, mobil ini masih menggunakan mesin yang sama dengan varian sebelumnya. Mesin Nu dengan kapasitas 1.8 liter yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 150 PS dan torsi 178 NM yang disandingkan dengan sistem transmisi automatik 6 percepatan. Dengan jantung pacu tersebut, Hyundai Elantra sanggup melesat dari 0-100 km/jam dalam catatan waktu 10.2 detik dengan kecepatan maksumum 202 km/jam.

Harga yang dipatok berbeda dengan versi sebelumnya, hal ini dikarenakan kebijakan pengurangan pajak dari perjanjuan AFTA. Untuk satu unit Hyundai Elantra Sport varian GL dibanderol dengan harga 749.000 Baht atau mencapai Rp 273 juta, sementara varian tertinggi GLS Navi dijual dengan harga 898.000 Baht atau sekitar Rp 328 juta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply