Home Auto News Honda Freed Tampilan Baru Segera Dirilis di Indonesia?

Honda Freed Tampilan Baru Segera Dirilis di Indonesia?

0 1998

Honda Freed Baru 2014 Indonesia, Pada awal kiprahnya di tahun 2009, salah satu model Honda, Freed, merupakan salah satu mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) yang digemari oleh konsumen Indonesia.

Marketing and Aftersales Service Director Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy mengungkapkan, mobil MPV Honda Freed memiliki keunggulan dalam hal desain mobil yang tampak futuristik dan elegan.

Namun seiring berjalannya waktu, mobil tersebut semakin tersisih. Ditambah lagi dengan hadirnya Honda Mobilio dan Mobilio RS yang merupakan tipe tertinggi dari Mobilio memiliki wajah yang lebih segar dan menarik.

Tampaknya perjalanan Freed tak berhenti sampai disitu saja. Pihak Honda ternyata memiliki rencana lain untuk kembali membawa model Freed dalam bentuk yang segar.

“Iya, kami akan melakukan penyegaran (Honda Freed), dalam waktu dekat,” jelas Jonfis, di Malang, Jawa Timur, Rabu (13/08/2014).

Honda Freed 2

Namun sepertinya Jonfis masih enggan berkomentar jauh perihal penyegaran yang akan dilakukan pada Freed, termasuk akan hadir atau tidak-nya Freed varian RS.

“Saya tidak tahu. Lihat saja nanti,” papar Jonfis.

Sebagai informasi, varian RS pada mobil Honda yang dirilis oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) selalu menjadi mobil paling istimewa dan menawan.

Menurut keterangan Jonfis, dalam setiap bulannya Honda Freed mampu terjual sekitar 500-700 unit. Sementara berdasarkan data Honda Prospect Motor, peringkat penjualan Honda Fred untuk periode Januari-Juli berada diposisi keempat setelah Mobilio, Brio Satya dan CR-V, yaitu sebanyak 3.797 unit.

Source: honda freed 2016, honda freed 2015, honda freed 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply