Home Auto News Order Online Yamaha XMAX 250 Indonesia Dibuka 10 Oktober

Order Online Yamaha XMAX 250 Indonesia Dibuka 10 Oktober

0 120

Yamaha XMAX 250 Indonesia, Beberapa waktu lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manfacturing (YIMM) membuka program inden online atau pemesanan online untuk salah satu motor matic andalannya, Yamaha XMAX. Program dengan tajuk XMAX Online Day (XOD) itu diselenggarakan selama 3 hari dan sudah ditutup pada Selasa (12/9) kemarin.

Bagi Anda yang berminat membeli motor Yamaha ini namun belum sempat melakukan pemesanan tidak perlu khawatir. Sebab agen pemegang merek Yamaha di Indonesia itu akan kembali membuka inden online pada 10 Oktober mendatang.

Sejauh ini YIMM sudah mencatat sebanyak 1.500 unit Yamaha XMAX 250 yang terpesan oleh konsumen melalui inden online. Hal ini sekaligus menandakan bahwa masih tingginya antusiasme masyarakat untuk membeli  motor matic bertubuh bongsor itu.

Pemesanan online Yamaha XMAX 250 Indonesia akan dilakukan setiap tanggal 10. Calon pembeli yang berminat untuk membeli motor baru ini bisa melakukannya secara offline terlebih dahulu. Caranya dengan mengunjungi Premium Dealer R-Shop terdekat.

Nantinya calon konsumen akan melakukan input order online yang dilakukan saat program order online dibuka kembali. Jika ingin tahu daftar premium dealer Yamaha Anda bisa mengunjungi http://www.yamaha-motor.co.id/dealers.

Yamaha XMAX Indonesia dibanderol dengan harga Rp 55 juta OTR Jakarta. Ada empat pilihan warna yang ditawarkan, yakni ultimate bronze, racing yellow, masculine grey dan elegant white.

Saudara Yamaha NMAX ini dipersenjatai dengan dapur pacu 4 tak, satu silinder berkapasitas 250 cc, dengan pendingin cairan, SOHC 4-klep dan fuel injection. Mesin ini sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan Forged Piston & DiASil Cylinder.

Tenaga yang dihembuskan diklaim mencapai 16,8 kW pada putaran 7.000 rpm. Sedangkan torsi puncak mencapai 24,4 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

Salah satu poin plus dari Yamaha XMAX 250 Indonesia adalah hadirnya kapasitas tangki bahan bakar 13 liter. Belum lagi adanya fitur Electric Power Socket di bagian depan untuk mengisi daya gadget pemilik.

Selain itu motor Yamaha ini juga mempunyai bagasi luas yang dilengkapi dengan lampu LED. Bagasi ini bahkan bisa dimanfaatkan untuk memuat hingga 2 helm full face berukuran XL. Dengan beberapa fitur tersebut XMAX 250 bisa menjadi kawan baik untuk para pecinta touring.

Baca juga: Spesifikasi Yamaha Xmax Indonesia

Tidak hanya unggul dalam tawaran fitur yang memberi kenyamanan kepada pemilik, Yamaha XMAX 250 juga mempunyai beberapa fitur keselamatan yang juga mumpuni. Motor matic ini dilengkapi Traction Control System (TCS). Fungsinya adalah untuk mengurangi risiko ban belakang selip di segala kondisi permukaan jalan saat berakselerasi.

Juga terdapat rem cakram ganda yang memiliki daya cengkraman cakram yang kuat dan kokoh. Yamaha juga menyertakan fitur Anti-Lock Brake System (ABS) yang membuat kontrol pengereman menjadi lebih maksimal dan menawarkan pengalaman berkendara yang lebih aman.

Di sektor suspensi motor matic Yamaha ini dibekali suspensi depan sporty dengan ukuran tabung yang besar, yakni 33 mm. suspensi ini diklaim membuat motor lebih stabil dan mendukung manuver ability yang lebih baik. Lalu sektor roda tampak berisi karena mengusung ban  gambot. Di bagian depan berukuran 120/70-15 dan belakang 140/70-14.

Fitur menarik lainnya dari Yamaha XMAX 250 Indonesia adalah Smart Key System. Dengan fitur ini anak kunci hanya perlu dikantongi oleh pengendara. Dengan jarak 120 cm ke depan-belakang atau 100 cm ke samping anak kunci tersebut terbaca oleh receiver sehingga kenop kontak dapat diaktifkan.

Hadirnya windshield tinggi dan setang lebar juga turut membuat pengendara nyaman selama menggunakan Yamaha XMAX 250 Indonesia ini. Sedangkan panel instrumen juga tampak besar dan memuat beragam informasi. Ada spidometer, takometer dan LCD yang memuat informasi seputar fuelmeter, suhu mesin, odometer, tripmeter, trip oil, trip v-belt, trip time, fuel consumption, jam, tegangan aki, suhu udara, TCS.

Source: 10 oktober apakah masih bisa indent online, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply