Home Harga Motor 4 Sepeda Motor Bekas Langka yang Banyak Peminat

4 Sepeda Motor Bekas Langka yang Banyak Peminat

0 102

Sepeda Motor Bekas, Motor bekas hingga saat ini masih tidak kehilangan pamor. Motor ini biasa dijadikan pilihan bagi masyarakat yang sedang ingin berhemat atau ingin memiliki motor impian dengan harga yang lebih terjangkau. Maka dari itu keberadaannya masih diterima dengan baik oleh konsumen roda dua di Tanah Air.

Ada banyak pilihan motor seken yang bisa di beli di pasaran. Akan tetapi tidak semua model bisa ditemui. Beberapa sepeda motor bekas cukup sulit untuk ditemui, padahal motor bekas itu mempunyai banyak peminat. Alasannya adalah sedikitnya konsumen yang menjual motor tersebut ke penjual motor bekas.

Melansir dari laman Viva, menurut salah satu penjual motor seken, Abdillah, beberapa motor yang tergolong langka di pasaran adalah Honda Revo dan Yamaha Vega R. kedua motor bebek ini sama-sama mempunyai peminat yang cukup tinggi.

“Vega R tuh banyak dicari, tapi barangnya enggak ada. Revo juga susah banget barangnya, tapi yang mau beli lumayan. Selera konsumen kan beda-beda,” jelasnya.

Tidak hanya itu, untuk segmen motor matic juga ada yang langka namun ramai peminat. Salah satunya adalah Honda BeAT yang masih mengusung sistem karburator. Konsumen menyukai motor Honda ini lantaran perawatan yang lebih mudah dibandingkan versi injeksi.

Baca juga: Motor Bekas Murah di Bawah Rp 5 Jutaan

“Karburator kan mudah merawatnya, enggak seperti motor injeksi. Jadi, kalau dijual juga pasti cepat laku. Hanya, barangnya langka,” katanya.

Lantas berapa harga motor bekas tersebut?

Untuk harga Honda Revo bekas mencapai Rp 6 jutaan. Lalu untuk Yamaha Vega R dibanderol Rp 5 jutaan. Harga Honda BeAT karburator masih cukup tinggi, yakni Rp 7 jutaan. Perlu diingat, harga tersebut masih belum pasti. Banderol harga tergantung dengan kondisi motor.

Sementara itu, penjual motor bekas lainnya, Mohammad Fad Aq juga mempunyai pendapat serupa. BeAT karburator masih dicari masyarakat, namun stok barang langka. Selain itu Yamaha NMAX juga menjadi motor bekas lain yang masih sulit dicari di showroom motor bekas.

“NMAX bekas lumayan bagus jualannya, tapi barangnya susah. Jualannya enggak tentu, kadang seminggu sudah terjual, kadang dua minggu. NMAX bekas non-ABS tahun 2016 Rp 23 jutaan dan ABS 2016 bisa Rp 24 juta,” ungkapnya.

Source: motor bekas yang banyak peminatnya, motor murah bekas tapi lumayan, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply