Home Motor Motor 2 Tak Bekas Masih Diminati, Harga Bisa Rp 20 Jutaan

Motor 2 Tak Bekas Masih Diminati, Harga Bisa Rp 20 Jutaan

0 132

Motor 2 Tak, Jika berkunjung ke pasar motor bekas, Anda bisa menemui banyak sekali model. Mulai dari keluaran yang paling baru hinga motor lama yang sudah tidak lagi diproduksi. Itulah mengapa keberadaan pasar motor bekas masih disambut hangat oleh masyarakat.

Selain pilihan yang banyak, harga motor bekas umumnya lebih terjangkau sehingga bisa menjadi pilihan alternatif bagi calon konsumen yang ingin mendapat kendaraan roda dua. Berbicara soal motor seken, ada beberapa model yang cukup diminati oleh masyarakat. Salah satunya adalah motor-motor bermesin 2 tak.

Motor ini sudah pasti tidak diproduksi lagi. Walaupun begitu motor 2 tak menjadi salah satu andalan diler motor bekas. Yang biasa dicari adalah Yamaha RX King dan Kawasaki Ninja R 2 tak. Motor ini masih dicari oleh pembeli. Oleh karenanya sejumlah diler menyediakan unit ini untuk dijual.

“Peminatnya tetap ada, banyak yang sudah tahu. Makanya saya tetap stok Ninja 2-tak yang kondisinya bagus. Pasarnya juga pasti ada,” ungkap Iyos dari salah satu diler motkas di Rawa Belong, sebagaimana dilansir drai Otomania.

Lantas berapa harga motor 2 tak itu?

Rupanya meskipun bukan unit baru motor-motor tersebut bisa dijual dengan harga yang tinggi. Hal ini didasari dari motor yang disimpan diler. Unit tersebut masih dibanderol dengan harga yang mahal.

Sebagai contoh, harga Kawasaki Ninja R dan RR 2-tak dengan kondisi original bisa mencapai Rp 15 jutaan sampai dengan Rp 20 jutaan. Bahkan banderol harganya bisa tembus Rp 30 jutaan. Begitu juga dengan harga Yamaha RX King yang masih berada di angka Rp 20 jutaan.

Baca juga: Daftar Motor Bekas Murah di Bawah 5 Juta

“Memang soal harga ini kita lihat dari pemberitaan di media. Ada orang yang jual Ninja dan RX King dengan harga selangit. Itu jadi salah satu alasan kita jualan lagi,” jelas Hendrik dari gerai motor bekas lain.

Menurut Hendrik, setelah RX King dalam waktu ke depan akan muncul Ninja 2-tak dan motor 2 tak lain yang akan kembali tren di pasaran. Hal tersebut didasari pada siklus RX King yang dulunya sempat menghilang lalu kembali diminati di pasaran. Hal serupa bisa terjadi pada motor sport Kawasaki ataupun Honda NSR150SP yang pernah hadir di Tanah Air.

Selain kedua motor bekas tersebut, bisa juga Suzuki RGR kembali diminati oleh para pecinta motor. Meski begitu tetap melihat kondisi dan keasliannya. Jika kondisi motor semakin baik maka harga jualnya sudah dipastikan akan lebih tinggi.

Bila Anda berminat untuk membeli motor bekas 2 tak, tidak ada salahnya untuk melakukan perburuan di pasar motor bekas ataupun di situs jual beli motor bekas. Banderol harga bisa berbeda-beda, maka dari itu cermatilah sebelum memutuskan untuk membeli.

Lantaran berstatus motor bekas, jangan lupa untuk memeriksa kondisi motor secara menyeluruh. Jangan sampai Anda tertipu membeli motor 2 tak yang kondisinya sudah tidak layak pakai. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

Source: harga kawasaki bekas, harga bekas motor ninja 2 tak, harga motor second yg 2 jutaan, Harga ninja 2tak second, harga ninja kawasaki 2 tak, jual montor rx king, keluaran baru motor ninja rr, motor bekas Ninja full, motor seken ninja rr, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply