Home Auto News Suzuki Satria F150 Terbaru Akan Meluncur, Ini Bocorannya

Suzuki Satria F150 Terbaru Akan Meluncur, Ini Bocorannya

0 187

Suzuki Satria F150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) punya kabar baik untuk para pecinta roda dua di Tanah Air. Beberapa waktu lalu agen tunggal pemegang merek (ATPM) Suzuki itu memberikan sinyal akan merilis motor baru pada Minggu (24/9) nanti. Pengumuman ini diinformasikan di pengumuman aktivitas SIS di acara Bursa Motor (Burtor) beberapa waktu lalu.

SIS menjelaskan bahwa pihaknya akan menghadirkan produk legendaris yang akan mendapat sentuhan penyegaran dalam hal tampilan. Berdasarkan petunjuk tersebut, sudah dipastikan motor tersebut adalah Suzuki Satria F150.

Benar saja,  beberapa hari sebelum peluncuran resmi tampang motor bebek bermesin 150 cc ini bocor di dunia maya. Motor Suzuki ini tampil lebih segar dengan tampilan baru. Suzuki melakukan penyegaran di bagian warna dan stiker.

Salah satu warna yang ditawarkan adalah merah atau disebut dengan nama Stronger red. Berbeda dengan model sebelumnya, warna merah pada Suzuki Satria ini lebih mendominasi. Sedangkan sentuhan warna hitam dibuat lebih sedikit.

Di samping itu motor yang menjadi rival Honda Sonic 150R ini juga mempunyai pilihan warna Titan Black/Solid Black. Untuk varian ini ubahan sedikit terasa pada desain warna dan stripping. Model ini masih dilengkapi dengan pelek berwarna merah yang tampil beda.

Menariknya tidak ada perubahan harga untuk Suzuki Satria F150 ini. SIS tetap menjualnya dengan harga Rp 22 juta. Lalu untuk harga All New Satria F150 Blackfire mencapai Rp 22,3 jua, All New Satria F150 MotoGP Rp 22 juta dan All New Satria F150 Black Predator Rp 22,450 juta.

Baca juga: Modifikasi Suzuki Satria Injeksi Jadi Trail

“Salah satu kejutan menarik yang disodorkan Suzuki di Burtor tahun ini, peluncuran produk legendaris yang mendapatkan penyegaran tampilan untuk terus memenuhi gaya hidup anak muda yang kian dinamis. Keriuhan yang dihelat, diramaikan kegiatan sunmori (sunday morning ride) yang diikuti lebih dari 200 biker Suzuki. Kedatangan peserta sunmori disambut aksi freestyle yang diharapkan mengundang decak kagum seluruh pengunjung,” tulis Suzuki dalam rilis resminya yang dikutip dari laman Oto.

Walaupun tampilannya lebih segar, Suzuki tidak melakukan perubahan pada sektor dapur pacu. Motor bebek sport ini tetap mengandalkan mesin berkapasitas 150 cc yang sama dengan versi sebelumnya. Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga sebesar 18,49 PS pada putaran 10.000 rpm dengan torsi 13,8 Nm pada 8.500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-percepatan.

Promo dan Program menarik

Di Burtor nanti SIS mempunyai beberapa penawaran menarik untuk para pengunjung. Salah satunya adalah uang muka Rp 1,5 juta untuk bisa membawa pulang Suzuki GSX-R150.

Tidak hanya itu, juga ada unit test ride yang bisa dimanfaatkan pengunjung yang penasaran dengan sensasi mengendarai motor Suzuki. Tidak luput Suzuki juga menawarkan diskon aau potongan harga kepada pengunjung yang membeli produk aksesori dan apparel resmi Suzuki.

“Di ajang Burtor 2017 ini, Suzuki ingin mulai lebih mengedepankan citra gaya hidup bikers terkini. Hal ini tidak lepas dari semangat Suzuki ke depan untuk terus menyentuh sisi lifestyle dan creative activity. Setelah ajang itu, kami terus mengembangkan pendekatan lifestyle dan tak lupa mengajak setiap konsumen berperan aktif bersama-sama,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept. Head PT SIS.

Suzuki Satria F150 dengan sentuhan pembaruan ini menjadi produk keenam yang dirilis SIS. Sebelumnya merek otomotif asal Jepang itu meluncurkan New Smash, tiga varian baru Address dan Nex. Selain itu juga ada Suzuki GSX-S150 versi Touring.

Ingin mendapat promo di atas atau ingin melihat Suzuki Satria F150 terbaru lebih dekat? Silakan berkunjung ke Burtor 2017 yang akan berlangsung 23-24 September di 17 Park Lot 17 SCBD, Jakarta Selatan.

Source: All New Sonic 150R, motor satria harga, satria 200 cc, suzuki satria 2017, touring honda sonic 150, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply