Home Auto News Harga Honda Civic Type R di Surabaya Tembus Rp 1 Miliar

Harga Honda Civic Type R di Surabaya Tembus Rp 1 Miliar

Harga Honda Civic Type R, Peluncuran salah satu mobil terbaru PT Honda Prospect Motor (HPM), Civic Type R berlanjut ke Ibu Kota Jawa Timur, Surabaya. Agen pemegang merek Honda di Indonesia resmi menghadirkan mobil berperforma tinggi itu di kota Pahlawan. Lantas berapa harga mobil Honda terbaru ini?

Harga Honda Civic Type R di Surabaya mencapai Rp 1 miliar, tepatnya Rp 1.003.750.000. Banderol harga ini lebih mahal dari yang dijual di DKI Jakarta dan sekitarnya yang mencapai Rp 995 juta. Akan tetapi hal ini tentu bukan tanpa alasan. Perbedaan harga itu dikarenakan penyesuaian pajak daerah dan biaya pengiriman unit.

“Kami berharap, dengan peluncurannya di Surabaya, Honda Civic Type R akan mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen, seperti sebelumnya di Jakarta,” ujar President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong dalam siaran resminya yang dikutip dari laman Otomania.

Di samping itu Honda juga memajang 9 mobil andalan lainnya. Antara lain HR-V 1.5L E CVT with Mugen dan Brio RS Special Edition, Mobilio RS, Jazz RS, Civic Hatchback Turbo, Civic Turbo dan CR-V Turbo. Selain itu juga ada Special Display Honda BR-V with Cutting Sticker Croco yang merupakan hasil kerjasama antara Honda dengan Persebaya.

“Honda selalu berinovasi untuk memberikan fun to drive experience bagi konsumen, termasuk di Surabaya,” kata Ang Hoey.

Honda Civic Type R

Bagi calon konsumen yang berminat bisa melakukan pemesanan di diler resmi Honda di seluruh Tanah Air. Untuk informasi lebih lengkap seputar spesifikasi, lokasi diler maupun katalog digital dari Honda Civic Type R bisa melihatnya di situs resmi Honda www.honda-indonesia.com/civictypeR.

Sekilas informasi, Honda Civic Type R merupakan sedan sport dengan desain menawan. Mobil ini diklaim mewujudkan dinamika yang baik karena sudah dilengkapi perangkat penunjang aerodinamika. Mobil Honda ini dilengkapi dengan Underbocy Spoiler Kit dan emblem Type R. Juga terdapat aluminium Hood untuk mengatur asupan aliran udara di sektor mesin.

Mobil sport ini juga terlihat modern dengan kehadiran full LED headlight dan LED foglight. Tampilan kaki-kaki juga tak kalah menarik dengan pelek alloy berdiameter 20 inci.

Baca juga: Spesifikasi Honda Civic Type R 2017

Di sisi interior juga tak luput dari sentuhan sporty. Honda menyematkan Type R Sports Seats with Red Suede Style Fabric. Juga terdapat bahan kulit berwarna merah dan hitam yang juga dipermanis garis heksagonal.

Di sektor dapur pacu, Honda Civic Type R dipersenjatai mesin 2.0 liter VTEC Turbo. Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga sebesar 310 PS dengan torsi puncak 400 Nm. Untuk transmisinya hanya memakai manual 6-percepatan.

Kendati demikian transmisi tersebut diklaim sudah disempurnakan dengan rev match system. Alhasil mobil sedan ini dapat melesat dengan mempertahankan tenaga maksimumnya saat melakukan perpindahan gigi.

Source: aksesoris civic tipe r, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply