Home Auto News Ini Motor Sport Pesaing BMW G310R, Tertarik?

Ini Motor Sport Pesaing BMW G310R, Tertarik?

0 118

Motor Sport, Belakangan ini pabrikan otomotif asal China terlihat gencar memasarkan produknya di berbagai penjuru dunia. Selain Indonesia, pabrikan Negeri Tirai Bambu juga menyerbu pasar Eropa. Pasar roda dua di Eropa juga diramaikan dengan sejumlah motor asal China.

Salah satunya yang akan hadir adalah Hojiang S310. Motor yang akan diberi merek Zontes ini sebelumnya sudah muncul dalam wujud prototipe. Kabarnya Zontes S310 akan segera masuk tahap produksi massal untuk dipasarkan.

Motor baru ini kabarnya akan dirilis dalam waktu yang sangat datang. Sebelum resmi hadir di Eropa, motor sport ini akan lebih dulu diperkenalkan pertama kali di CIMA Motor Show yang berlangsung minggu ini.

Zontes S310 untuk pasar Eropa akan ditangani oleh importir asal Prancis. Di sisi lain model ini sudah didaftarkan untuk masuk pada tahun 2018. Harga motor sport ini diperkirakan mencapai 4.590 euro atau sekitar Rp 73,2 jutaan. Bahkan harganya digadang-gadang akan lebih murah dari prediksi.

Motor ini bukanlah satu-satunya yang hadir di Benua Biru. Sebelumnya Zontes juga pernah hadir dalam tipe S250. Sedangkan versi terbarunya akan mengaspal dengan kapasitas mesin yang lebih besar guna memenuhi regulasi di Eropa.

Sebagai informasi, Zontes S310 dipersenjatai dengan mesin tunggal berkapasitas 312 cc. Itu artinya motor ini akan berhadapan dengan BMW G310R yang sudah hadir lebih dulu di Eropa. Tenaga yang dapat dihembuskan mesin Zontes S310 diklaim mencapai 35 hp. Sedikit lebih besar dari tenaga mesin G310R yang mencapai 34 hp.

Semua regulasi di Eropa sudah dipenuhi, termasuk disematkannya fitur ABS lansiran Bosch. Selain itu standar emisinya juga sudah memenuhi standar Euro IV. Lalu untuk bobot mencapai 155 kg.

Tampilan motor ini juga terlihat sporty. Desain lampu depan tampak agresif, dan ditemani dengan sentuhan garis-garis yang tegas. Belum lagi sektor kaki-kaki yang terlihat cukup berisi.

Hadirnya Zontes S310 bisa menjadi pilihan baru bagi konsumen, terutama bagi masyarakat pecinta motor sport. Bagaimana menurut Anda, tertarik membeli motor sport ini jika masuk di Indonesia?

Baca juga: Kelebihan BMW G310R Indonesia

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply