Home Auto News Land Rover Defender Terbaru Segera Meluncur?

Land Rover Defender Terbaru Segera Meluncur?

0 1823

SUV Land Rover Defender Terbaru, Salah satu mobil off-road serbaguna besutan produsen mobil asal Inggris, Land Rover Defender memang memiliki tampilan yang kental dengan nuansa klasik dan gagah. Dan kabarnya kini Land Rover akan kembali meluncurkan model terbaru Defender yang memiliki tampilan modern namun tetap memiliki ciri khas dari Land Rover Defender.

Sekedar informasi, Land Rover Defender yang pada awalnya bernama Land Rover Ninety dan Land Rover One Ten ini pertama kali hadir pada tahun 1948.

Melihat rancangannya, mobil terbaru ini terlihat lebih segar dan kompak. Tampilannya didesain baru sesuai dengan tren mobil masa kini yang kental dengan kesan futuristik. Hal ini tampak jelas pada bagian kap mesin, grill, lampu,hingga pelindung bumper yang didesain lebih menawan.

Land Rover 2015 2

Menurut prediksi yang beredar, sassis yang digunakan pada Land Rover Defender terbaru ini masih mengusung sassis yang sama dengan Range Rover dan Range Rover Sport. Sassis tersebut adalah sassis tipe D7 yang terbuat dari bahan material aluminium. Dengan digunakannya sassis ini dipastikan biaya produksinya lebih murah sehingga akan berdampak baik pada harga jual kendaraan yang lebih murah.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada kabar lebih detail mengenai mesin atau spesifikasi fitur yang disematkan pada mobil Land Rover ini.

Berdasarkan kabar yang dimuat oleh Autoevolution, Kamis (14/08/2014), Land Rover menargetkan model terbaru Defender ini sanggup terjual hingga mencapai 50 ribu unit setiap tahunnya.

Source: mobil defender, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply