Home Auto News Lexus NX300h Thailand 2015, Harga Mulai Rp 1 Miliar!

Lexus NX300h Thailand 2015, Harga Mulai Rp 1 Miliar!

0 3229

SUV Lexus NX300h Thailand Telah Dirilis, Lexus yang merupakan produsen mobil mewah asal Negeri Sakura telah resmi merilis salah satu model corssover premium-nya yang diberi nama NX300h di Thailand. Peluncuran model terbaru Lexus ini diadakan di The Okura Prestige Bangkok, Thailand pada Kamis (14/08/2014) kemarin.

Pada mobil terbarunya ini, Lexus telah menerapkan desain yang tak hanya menarik untuk dipandang, namun juga ditambahkan kesan sporty. Konsep tersebut terlihat saat melirik bagian bumper depan, sisi samping hingga buritan yang tampak dihiasi garis-garis tegas. Sementara pada bagian lampu depan dan belakang dibuat runcing pada ujungnya sehingga semakin mempermanis wajah barunya.

Beralih ke bagian jantung pacunya, mobil ini dibenamkan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 2.5 liter, empat silinder yang disandingkan dengan dua motor listrik yang terletak pada bagian depan dan belakang. Dengan perpaduan kedua mesin tersebut, total tenaga yang sanggup diletuskan adalah sebesar 195 bhp.

Lexus NX300h 2

Mobil crossover mewah Lexus NX300h ini disuguhkan dalam enam tipe, antara lain F-Sport, F-Sport AWD, Premium, Premium AWD, Luxury dan Grand Luxury.

Sementara harga yang dipatok untuk setiap unitnya berkisar 2.790.000 Baht atau jika dikurskan mencapai Rp 1 miliar hingga 3.990.000 atau setara Rp 1,5 miliar.

Sebagai informasi, Lexus NX300h merupakan model crossover yang posisinya berada di bawah model Lexus RX. Kehadiran varian Lexus NX300h meramaikan pasar segmen crossover yang sebelumnya telah diisi oleh kompetitor-kompetitornya seperti BMW X3 dan Audi Q5.

Source: harga mobil lexus 2015, mobil lexus terbaru 2015, lexus nx300h, mobil lexus 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply