Home Auto News Konsumsi BBM Mitsubishi eK Wagon 2014 Mencapai 30 Km/L

Konsumsi BBM Mitsubishi eK Wagon 2014 Mencapai 30 Km/L

0 1493

Konsumsi Bensin Mitsubishi eK Wagon Jepang, Produsen mobil asal Negeri Sakura, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) baru-baru ini telah melakukan penyegaran pada salah satu modelnya, eK Wagon yang ada di Jepang.

Revisi besar-besaran yang dilakukan pada mobil tersebut antara lain meliputi interior, eksterior, dan dapur pacu yang telah diperbaiki kinerjanya untuk mendapatkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik tanpa mengabaikan performanya.

Hal yang menarik dari mobil Jepang tersebut adalah dalam hal tingkat efisiensi Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terbilang lebih hemat bila dibandingkan dengan mobil murah dan ramah lingkungan (LCGC) yang telah menghiasi aspal hitam di Tanah Air.

Mitsubishi eK Wagon 2

Berdasarkan keterangan resmi yang disampaikan oleh Mitsubishi, mobil berbadan mini eK Wagon ini memanfaatkan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 657 cc dengan tingkat efisiensi bahan bakar mencapai 30 km/liter. Salah satu aspek yang menjadi kunci penting pencapaian tersebut adalah revisi pada saluran intake dan peningkatan spesifikasi pada bagian CVT. Namun perbaikan ini tidak dilakukan pada Mitsubishi eK Wagon E dan eK Custom T.

Meskipun berbadan mungil, Mitsubishi eK Wagon ini merupakan mobil kecil yang memiliki kabin penumpang terluas di kelasnya. Pasalnya, kabin pada mobil tersebut dapat memuat empat penumpang.

Sementara fitur yang disematkan pada mobil tersebut antara lain sirkulasi udara belakang, panel sentuh climate control system dan dilengkapi juga dengan perangkat hiburan layar sentuh dengan fitur navigasi GPS.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply