Home Auto News Diskon Mobil MPV Oktober 2017, Potongan Mulai Rp 20 Jutaan

Diskon Mobil MPV Oktober 2017, Potongan Mulai Rp 20 Jutaan

0 259

Diskon Mobil, Hingga saat ini persaingan di pasar LMPV masih sengit. Masih tingginya angka penjualan mobil keluarga membuat pabrikan berusaha untuk menghadirkan low MPV yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Di segmen ini ada dua pendatang baru yang sama-sama menarik hati konsumen. Yakni Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero S.

Kehadiran model ini tentu tidak dipandang sebelah mata oleh masing-masing merek. Upaya untuk menarik perhatian konsumen dilakukan. Salah satunya dengan cara menawarkan diskon atau potongan harga.

Menurut informasi dari KompasOtomotif, di bulan Oktober ini ada beberapa model yang mendapat potongan harga. Bahkan diskon tersebut bisa menembus puluhan juta rupiah.

Salah satu yang mendapat diskon adalah mobil sejuta umat dari Toyota, Avanza. Berdasarkan informasi dari beberapa tenaga penjual diler Toyota di DKI Jakarta, diskon mobil Toyota ini bisa mencapai Rp 23 jutaan sampai Rp 25 jutaan.

Potongan tersebut diberikan tergantung dari proses pembelian yang dikehendaki oleh konsumen. Menurut keterangan seorang pramuniaga, pembelian secara kredit biasanya akan memperoleh diskon yang lebih besar. “Kalau kredit biasanya lebih besar lagi, karena masih bisa kita ajukan lagi,” jelasnya.

Di sisi lain Honda Mobilio juga mendapat potongan harga. Harga mobil MPV ini dipangkas hingga Rp 20 jutaan. Tidak hanya itu, ada pula diler yang memberi potongan hingga Rp 22 jutaan. Menariknya lagi seluruh unit tersedia. Konsumen bisa memilih tipe dan warna yang diinginkan.

Tidak kalah menggoda, Daihatsu Xenia juga mendapat diskon yang besar. Salah seorang pramuniaga diler Daihatsu di Jakarta Timur mengatakan diskon mobil tersebut mencapai Rp 24 jutaan. Penawaran ini merupakan diskon pengajuan. Calon konsumen masih bisa memperoleh diskon yang lebih besar, tergantung dari leasing yang dipilih.

Baca juga: Mitsubishi Xpander vs Toyota Avanza Veloz

Suzuki Ertiga juga tak luput dari penawaran diskon. Mobil MPV ini mendapat potongan yang lebih besar dibanding model lainnya. Pramuniaga diler Suzuki di kawasan Jakarta Pusat menjelaskan diskon Suzuki Ertiga ini mulai Rp 25 jutaan sampai dengan Rp 32 jutaan.

Diskon Rp 25 juta berlaku untuk Ertiga standar. Sedangkan potongan Rp 32 juta untuk Ertiga Dreza. Unit mobil ini masih tersedia dan bisa dibeli konsumen. Hanya saja promo tersebut berlaku selama Oktober 2017 saja.

Sementara itu, Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero belum mendapatkan potongan harga. Meski begitu bukan berarti konsumen tidak bisa mendapat apapun. Ada beberapa penawaran yang diberikan oleh masing-masing merek. Seperti tambahan aksesori atau skema kredit yang menarik.

Bagaimana, tertarik untuk memperoleh diskon tersebut? Di penghujung tahun seperti sekarang ini masing-masing merek biasanya menawarkan program potongan yang bisa dimanfaatkan oleh calon konsumen. Untuk informasi lebih lanjut seputar diskon mobil tersebut Anda bisa menanyakannya langsung ke diler resmi terdekat.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply