Home Auto News Honda Revo X Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 13 Jutaan

Honda Revo X Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 13 Jutaan

0 62

Honda Revo X, Kabar baru datang dari PT Astra Honda Motor (AHM). Agen pemegang merek motor Honda di Indonesia itu meluncurkan New Honda Revo X. Motor bebek ini mengusung desain baru yang terlihat lebih sporty dan agresif.

Ada beberapa pembaruan yang dilakukan pada motor Honda ini. Seperti desain baru pada stripe dan bodi dengan tetap mempertahankan ketangguhan, konsumsi BBM yang irit dan kenyamanan yang dimiliki Revo.

Kesan sporty pada Revo X terlihat melalui front cover yang mempunyai lekukan dengan sirip udara. Untuk New Honda Revo X maupun Honda Revo Fit dilengkapi dengan desain stripe dan desain dial panelmeter yang sekarang lebih modern dan sporty. Alhasil tampilannya tampak diklaim lebih tajam dan agresif.

Thomas Wijaya, Marketing Director AHM mengatakan Honda Revo hadir sebagai motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya. Honda Revo Series sudah hadir di Tanah Air selama lebih dari satu dekade. Selama itu pula motor bebek Honda ii terjual lebih dari 5,2 juta unit dan membuatnya sebagai salah satu motor bebek terlaris serta diminati banyak konsumen.

“Honda Revo terus dicintai oleh penggemarnya karena nyaman dikendarai sehari-hari untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Karena itu kami menyuguhkan penyegaran desain baru ini untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan sporty namun tetap nyaman dan telah terbukti keandalannya. Kami optimis penyegaran desain dan fitur baru ini akan memenuhi kebutuhan pecinta motor bebek di Tanah Air,” papar Thomas, dalam siaran resminya.

Sebagai informasi tambahan, Honda Revo mengandalkan mesin berkapasitas 110 cc. Mesin ini sudah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI, berpendingin udara. Jantung pacu itu diklaim irit, tangguh dan mudah dalam hal perawatan. Konsumsi bahan bakarnya diklaim bisa mencapai 59,8 km/liter dengan (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Motor Honda ini diklaim nyaman untuk dipakai berkat sejumlah fitur yang disematkan pada motor ini. Seperti rem cakram depan yang bisa menyajikan pengereman maksimal. Di samping itu juga ada sistem kunci kontak berpengaman. Khusus untuk Honda Revo X terdapat tambahan fitur auto lock (Auto Secure Key Shutter).

Baca juga: Pilihan Motor Bebek Honda dan Yamaha 2017

Untuk segi fungsionalitas, Honda Revo dibekali dengan fitur tangki bahan bakar yang mempunyai kapasitas hingga 4 liter. Juga terdapat bagasi serbaguna yang bisa menyimpan berbagai kelengkapan pengendara. Untuk pijakan pembonceng dibuat dari bahan aluminium sehingga lebih kuat juga menunjang tampilan yang lebih sporty.

Selama 8 bulan di tahun 2017 ini, Revo Series menjadi tulang punggung penjualan motor bebek Honda. Motor ini memiliki kontribusi terbesar dibanding motor bebek Honda lainnya. Sumbangan penjualan Revo Series mencapai 45% atau mencapai 105.287 unit.

Motor ini juga memberi kontribusi signifikan sebesar 32% terhadap segmen motor bebek di pasar motor Tanah Air. Tidak hanya itu, Honda Revo diklaim menjadi satu-satunya motor bebek yang tetap tumbuh di saat segmen ini turun hingga 20% pada periode yang sama di tahun 2016. Hal itu membuat Revo menjadi motor bebek terlaris di Indonesia.

Bagi yang berminat, harga Honda Revo X mencapai Rp 13,625 juta OTR Jakarta. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan, antara lain Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. Motor ini ditargetkan terjual sebanyak 160.000 unit per tahun. Bila berminat untuk membelinya silakan mendatangi dealer resmi Honda terdekat di kota Anda.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply