Home Auto News Varian Warna Motor Honda BeAT yang Hanya ada di Filipina

Varian Warna Motor Honda BeAT yang Hanya ada di Filipina

0 203

Motor Honda BeAT, Honda BeAT menjadi motor terlaris di Indonesia. Berbekal desain yang menarik dan pilihan warna yang beragam, motor matic Honda ini berhasil memikat konsumen di Tanah Air, baik pria maupun wanita. Berbicara soal varian warna, meski punya banyak pilihan rupanya ada pilihan warna Honda BeAT yang tidak dijual di Indonesia.

Pilihan warna tersebut ditujukan khusus untuk mancanegara, yakni Filipina. Motor Honda tersebut dilabur dengan warna oranye dan hitam. Terdapat pula sentuhan garis striping yang futuristik.

Untuk informasi, Honda BeAT merupakan motor yang diproduksi di Indonesia. Selain untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik, motor yang diproduksi di Cikarang, Jawa Barat ini juga diimpor ke negara lain di kawasan Asia Tenggara. Menurut data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), ekspor Honda BeAT mencapai 50.219 unit dalam rentang Januari-September 2017.

Di sana Honda BeAT 110 FI dengan fitur Combi Brake dan ISS dijual dengan harga Php 69.900 atau sekitar Rp 18,45 jutaan. Sedangkan di Indonesia sendiri harga Honda BeAT dengan tawaran fitur tersebut dipatok Rp 15,8 juta. Artinya ada selisih hampir Rp 3 jutaan.

Sementara tawaran spesifikasinya BeAT untuk pasar Filipina tidak jauh berbeda dengan yang ada di Tanah Air.

Motor matic Honda ini dibekali dengan fitur ECO Indicator yang membantu pengendara untuk berkendara lebih irit bahan bakar. Selain itu motor ini memakai frame yang lebih ringan dari sebelumnya. Alhasil pengguna bisa berkendara lebih lincah dan dapat mengendalikan kendaraan dengan lebih baik.

Hadirnya fitur Combi Brake System (CBS) berfungsi untuk menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. Dengan begitu pengendara pemula dapat melakukan pengereman yang optimal dengan mudah.

Baca juga: Teknologi Honda BeAT Terbaru

Di samping itu juga hadir fitur standar samping otomatis (Side Stand Switch). Fitur ini memungkinkan mesin tidak dapat hidup bila standar samping dalam posisi turun. Honda BeAT juga dibekali dengan fitur Parking Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat ketika dihidupkan dan mempertahankan posisi motor ketika berhenti di tanjakan.

Motor matic ini dilengkapi dengan utility box berkapasitas 11 liter. Juga tersedia fitur Secure Key Shutter untuk mencegah pencurian.

Source: harga beat 2017, harga beat honda 2017, harga motor honda beat, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply