Home Auto News DN Trec, Calon Mobil Daihatsu Terbaru Rival Suzuki Ignis

DN Trec, Calon Mobil Daihatsu Terbaru Rival Suzuki Ignis

0 308

Mobil Daihatsu Terbaru, Tokyo Motor Show akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Beberapa merek mobil ternama asal Jepang tengah bersiap diri untuk menghadirkan produk kebanggaannya. Tidak hanya dimanfaatkan untuk meluncurkan mobil baru saja, pada ajang pameran otomotif tersebut masing-masing merek juga unjuk gigi dengan jajaran mobil konsepnya.

Salah satu yang berencana menghadirkan mobil konsep adalah Daihatsu. Nantinya akan ada beberapa model konsep yang ditampilkan. Yang menarik perhatian adalah DN Trec Concept.

Mobil ini mengusung konsep sebuah crossover kecil yang akan mengingatkan kita pada Suzuki Ignis. Bisa dikatakan mobil ini merupakan jawaban dari Daihatsu untuk melawan Ignis yang baru saja hadir di Indonesia.

Eksteriornya terbilang stylish dan menarik, ditemani dengan lampu depan besar. Lalu ground clearance dibuat tinggi layaknya crossover.

Daihatsu DN Trec Concept memiliki kabin dengan kapasitas lima penumpang. Mobil konsep ini diklaim dapat memenuhi kebutuhan pengguna baik untuk pemakaian dalam maupun luar kota. Meski bertubuh kompak, mobil ini diklaim mempunyai performa layaknya SUV. Kombinasi ini membuat mobil itu menjadi lebih lincah.

Di ruang kabin juga menawarkan kesan modern berkat hadirnya banyak display berwarna. Bagian konsol tengah difungsikan untuk memindah kontrol gigi dan kontrol untuk sistem infotainment.

Di Tokyo Motor Show 2017 nanti Daihatsu akan membawa dua varian mesin, y akni 1.2 liter hybrid dan 1.0 turbochargerd petrol. Tidak hanya itu, pilihan mesin ini rupanya sama dengan yang ditawarkan pada Suzuki Ignis di India.

Untuk informasi tambahan, di Indonesia harga Suzuki Ignis mencapai Rp 141,5 juta sampai Rp 171,5 juta. Kehadiran mobil ini sukses menarik perhatian masyarakat Tanah Air.

Baca juga: Inikah Daihatsu Terios dan Rush Terbaru?

Tentu saja keunggulannya terletak pada harga yang setara dengan mobil LCGC. Hanya saja desain depan mobil ini terlihat unik dan menarik sehingga menambah daya tarik bagi konsumen.

Melihat kesuksesan Ignis semoga saja Daihatsu segera mewujudkan DN Trec Concept menjadi versi massal. Dengan begitu konsumen akan memiliki pilihan yang lebih banyak. Berminat untuk memiliki mobil ini? Kita tunggu kehadirannya di masa depan.

Source: daihatsu trec, dn trec indonesia, harga mobil baru daihatsu dn trec, kapan daihatsu dn trec, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply