Home Auto News Hatchback Datsun Go Indonesia 2014 Rilis Minggu Depan!

Hatchback Datsun Go Indonesia 2014 Rilis Minggu Depan!

0 1713

Mobil Datsun Go Indonesia Terbaru Segera Hadir, Setelah sebelumnya Datsun telah menghadirkan salah satu modelnya, Go+ Panca di Indonesia, Kini Datsun Indonesia akan bersiap-siap untuk mendatangkan model berikutnya yang berada di segmen hatchback, Datsun Go. Mobil tersebut rencananya akan diluncurkan minggu depan, lebih tepatnya pada Kamis (21/08/2014) mendatang.

“Ya, kami memang berencana memperkenalkan model kedua, Go, minggu depan, sekaligus merilis harga. Bagi yang berminat sudah bisa mulai melakukan pemesanan,” jelas GM Bussiness Unit Datsun Indonesia, Indriani Hadijidjaja, Selasa (13/08/2014).

Indriani menerangkan, banderol harga untuk mobil terbaru Datsun ini masih dalam proses. Namun diperkirakan harga tidak selisih jauh dengan varian MPV-nya, Datsun Go+ Panca, yakni sekitar Rp 85 juta – Rp 103 juta. Sedangkan proses penjualan dan pengiriman mobil ke konsumen akan dilakukan mulai bulan depan.

Datsun Go 2014

Sedangkan varian mobil yang akan ditawarkan, Indriani mengaku belum bisa memberitahukan varian apa saja yang akan hadir.

“Kami belum bisa menginformasikan apa saja yang akan dijual. Yang jelas kita akan hadirkan 3 varian dan punya spesifiakasi lebih lengkap dari Go+ Panca,” ujar Indriani.

Namun berdasarkan bocoran yang beredar di dunia maya, Datsun Go yang akan hadir di Indonesia memiliki spesifikasi yang sepadan dengan MPV Go+ Panca T yang merupakan varian tertinggi.

Sementara varian termurah telah dibekali dengan fitur power steering dan Air Conditioner. Selain itu dilengkapi juga dengan fitur immobilizer, power window dan keyless entry.

Source: datsun go panca hatchback, varian datsun Go Indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply