Home Auto News Honda CRF150 Sudah Bisa Dipesan, Siapkan Rp 2 Juta

Honda CRF150 Sudah Bisa Dipesan, Siapkan Rp 2 Juta

0 208

Honda CRF150, Dalam waktu dekat PT Astra Honda Motor (AHM) akan menghadirkan motor terbarunya yang tidak lain adalah CRF150. Motor Honda ini siap menggoda para pecinta motor trail di Tanah Air dan sekaligus menantang Kawasaki KLX 150 yang selama ini lebih dominan di pasar motor penggaruk tanah.

Dalam rangka menyambut kedatangan motor baru ini, beberapa dealer Honda sudah mulai membuka pemesanan untuk calon pembeli yang tertarik memilikinya. Menurut informasi dari KompasOtomotif, calon konsumen hanya perlu membayar uang tanda jadi sebesar Rp 2 juta. Selain itu calon konsumen juga diminta melampirkan fotokopi identitas seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Jadi kita catat dulu, nanti bisa dapat lebih cepat setelah motornya resmi diluncurkan,” jelas seorang tenaga penjual. Sayangnya ia belum dapat memberikan informasi pasti mengenai harga motor Honda terbaru ini.

Sementara itu Thomas Wijaya, Marketing Director AHM mengatakan konsumen sudah bisa melakukan pemesanan di dealer. Akan tetapi untuk resminya baru dibuka bulan November mendatang.

“Secara informal bila yang mau melakukan pemesanan sudah bisa diler kami. Tapi kalau resminya baru akan dimulai awal bulan depan (November) beserta dengan detail syarat harga pemesanan,” ungkapnya.

Lalu untuk urusan harga, Thomas mengatakan harga Honda CRF150 itu berkisar Rp 30 jutaan sampai dengan Rp 35 jutaan. Ia menambahkan motor Honda terbaru itu mempunyai kemampuan untuk melesat di jalan beraspal maupun medan terjal.

“Angka pastinya ditunggu saja, tapi kisarannya mulai dari Rp 30 sampai Rp 35 juta. Yang jelas motor ini nantinya kami harapkan bisa mengakomodir ragam kebutuhan konsemen,” jelasnya.

Hanya saja Thomas masih belum bersedia berkomentar kapan CRF150 ini hadir di Tanah Air. Ia hanya mengatakan motor tersebut bisa dinikmati oleh konsumen pada akhir tahun ini.

Salah satu hal menarik dari motor trail Honda ini adalah statusnya yang merupakan rakitan lokal. Dengan begitu harapannya harga CRF150 tidak terlalu tinggi. Kehadiran motor ini juga melengkapi jajaran motor adventure Honda. Sebelumnya Honda sudah menghadirkan Africa Twin dan juga CRF250 Rally.

Source: motor terbaru yg udah bisa si pesan, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply