Home Auto News Bocoran Toyota Rush Terbaru, Siap Rilis Desember 2017?

Bocoran Toyota Rush Terbaru, Siap Rilis Desember 2017?

0 861

Toyota Rush Terbaru, Seiring dengan bertumbuhnya pasar SUV di Tanah Air, masing-masing merek berbondong-bondong untuk menghadirkan mobil berbodi bongsor. Dari beberapa model yang ada, Toyota Rush dan Daihatsu Terios menjadi salah satu pemain lama.

Ketatnya persaingan di pasar Low SUV dan penyegaran besar yang belum kunjung datang bisa jadi membuat Rush berada di posisi yang cukup sulit. Akan tetapi kabar baiknya All New Toyota Rush segera diluncurkan. Kabar ini tentunya menjadi kabar baik bagi para pecinta Toyota Rush di Indonesia.

Walaupun belum ada informasi resmi, ada bocoran yang beredar di dunia maya. Disebutkan bahwa mobil Toyota ini akan mengadopsi desain seperti Daihatsu FT Concept yang sempat dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Hanya saja desainnya nanti tidak akan sama 100 persen.

Ada beberapa perbedaan tampilan antara All New Rush dengan FT Concept. Untuk lampu depan dan belakang dikabarkan akan mengusung tampilan seperti milik RAV4. Selain itu Toyota Rush terbaru kemungkinan akan lebih panjang.

Yang paling signifikan adalah bagian buritan yang tidak lagi dihiasi “konde”. Nantinya ban cadangan mobil Toyota ini akan berpindah, tidak seperti model yang dijual saat ini.

Saat dijual nanti, Toyota Rush terbaru akan mempunyai dua tipe, yakni G dan TRD Sportivo. Untuk tipe G kabarnya akan menggantikan TRD Sportivo yang ada pada model saat ini. Sementara TRD Sportivo akan menggantikan tipe TRD Sportivo Ultimo pada Toyota Rush 2017.

Yang tak kalah menarik perhatian adalah soal fitur. Menurut informasi Toyota Rush generasi terbaru akan dilengkapi dengan fitur keselamatan 6 airbag, VSC (Vehicle Stability Control). Selain itu juga da fitur HAS (Hill Start Assist).

Baca juga: Inikah Daihatsu Terios dan Toyota Rush Terbaru?

Di sisi eksterior mobil ini akan memakai lampu LED sehingga akan membuatnya terlihat lebih modern. Sedangkan untuk fitur penunjang hiburan ada HD2DIN berukuran 8 inci yang ditemani dengan fitur steering switch with phone button pada lingkar kemudi. Agar memberi kenyamanan yang lebih baik, mobil ini juga dilengkapi dengan digital AC.

Bahkan kabarnya Toyota Rush terbaru juga mengandalkan mesin dual VVT-i yang juga terdapat pada beberapa mobil Toyota yang dijual di Indonesia saat ini. Menurut informasi mobil ini akan diluncurkan pada akhir tahun ini.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply