Home Auto News Diskon Mobil LCGC Akhir Tahun, Ada Potongan Sampai 10 Juta!

Diskon Mobil LCGC Akhir Tahun, Ada Potongan Sampai 10 Juta!

Diskon Mobil, Ada banyak jenis mobil yang beredar di Indonesia. Low cost green car (LCGC) salah satunya. Mobil ini mempunyai peminat yang cukup banyak. Bahkan penjualan mobil LCGC berada di peringkat kedua setelah mobil MPV.

Hanya ada dua jenis mobil yang menghuni segmen ini, yakni city car dan MPV. Umumnya mobil yang masuk dalam kategori LCGC dijual dengan harga yang terjangkau. Menariknya walaupun dijual murah, bukan berarti mobil LCGC pantang mendapat diskon.

Ada agen pemegang merek (APM) yang berbaik hati dengan memberikan diskon untuk mobil yang ditawarkan. Jika Anda tengah mencari mobil baru, khususnya LCGC maka tawaran ini sayang untuk dilewatkan. Berikut informasi selengkapnya yang dilansir dari laman Oto.

Daihatsu

Di kelas LCGC, Daihatsu mempunyai Ayla dan Sigra. Menariknya dua mobil Daihatsu ini sama-sama mendapat potongan harga. Menjelang akhir tahun, jaringan penjualan resmi Daihatsu di Bekasi menawarkan diskon hingga Rp 7 juta kepada calon konsumen. Potongan ini ditawarkan untuk Daihatsu Ayla.

Sementara saudaranya, Daihatsu Sigra memperoleh potongan sebesar Rp 5 juta. Tidak hanya itu, pembeli yang membeli dua mobil baru ini juga akan mendapat bonus seperti karpet, cover jok, talang air dan lain sebagainya.

Datsun

Tak mau ketinggalan dengan rivalnya, Datsun juga memberikan potongan harga pada mobil yang dijual di Indonesia. Seperti yang diketahui, anak perusahaan Nissan ini hadir dengan membawa dua LCGC, yakni Go dan Go+ Panca. Informasi dari diler resmi Datsun di Jakarta Timur, diskon mobil Datsun itu bisa menembus angka Rp 10 jutaan.

Honda

Merek berikutnya yang juga menawarkan diskon adalah Honda. Di pasar LCGC Honda hanya mengandalkan Brio Satya saja. Untuk menarik perhatian pembeli, diler Honda di Bekasi memberikan potongan harga sebesar Rp 5 juta untuk mobil Honda ini.

Baca juga: Diskon Mobil MPV Oktober 2017

Menariknya diskon itu masih bisa ditambah. Hanya saja tergantung dengan penggunaan jasa perusahaan pembiayaan yang dipilih konsumen dan tenor kredit yang dipilih.

Suzuki

Sama seperti Honda, Suzuki masih mengandalkan satu model saja di segmen LCGC. Mobil tersebut adalah Suzuki Karimun Wagon R. Mobil berkapasitas lima penumpang ini mendapat potongan harga hingga Rp 11,5 juta. Potongan harga ii diberikan oleh jaringan resmi Suzuki di Jakarta Timur.

Toyota

Sama halnya dengan Daihatsu, PT Toyota Astra Motor (TAM) mempunyai dua senjata yang ditawarkan kepada para penggemar mobil murah ramah lingkungan. Mobil tersebut adalah Toyota Agya dan Calya.

Di akhir tahun ini, Toyota menjual mobil tersebut dengan potongan harga hingga Rp 8 juta. Akan tetapi potongan harga itu tergolong kecil. Meski begitu tetap bisa menjadi tawaran yang menarik bila Anda sedang mencari mobil dengan harga terjangkau.

“Ada diskonnya untuk mobil LCGC. Seperti untuk Agya diskonnya Rp 7 juta, kalau Calya Rp 8 juta. Itu udah maksimal,” jelas seorang tenaga penjual diler resmi Toyota di Jakarta Timur.

Bagaimana, tertarik dengan penawaran potongan harga tersebut?

Untuk dicatat, umumnya masing-masing dealer resmi mempunyai kebijakan sendiri. Dengan kata lain bisa jadi dealer resmi di tempat lain memberikan diskon yang lebih besar dari yang sudah disebutkan di atas, begitu juga dengan sebaliknya.

Selain itu besaran diskon juga tergantung dari leasing atau perusahaan pembiayaan yang dipilih oleh calon konsumen. Termasuk seberapa lama tenor dan jumlah down payment (DP) yang diberikan.

Bila Anda membeli mobil secara tunai, Anda juga bisa menanyakan ada atau tidak benefit yang Anda peroleh. Untuk informasi diskon mobil lebih lanjut silakan kunjungi dealer resmi terdekat.

Source: diskon mobil akhir tahun 2017, daftar diskon mobil baru akhir tahun 2017, diskon mobil, diskon mobil baru akhir tahun 2017, diskon mobil lcgc akhir 2017, info diskon mobil baru akhir tahun 2017, mobil akhir tahun 2017, TOYOTA COROLLA BEKAS MEDAN, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply